Raih Animo yang Tinggi, Merchandise Eksklusif Torch X Jakarta Film Week Kini Dijual untuk Umum

Jum'at, 03 November 2023 - 19:19 WIB
loading...
Raih Animo yang Tinggi, Merchandise Eksklusif Torch X Jakarta Film Week Kini Dijual untuk Umum
Jakarta Film Week kembali menjalin kerja sama dengan brand tas lokal Torch untuk merilis merchandise eksklusif. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jakarta Film Week kembali menjalin kerja sama dengan brand tas lokal Torch untuk merilis merchandise eksklusif. Merchandise berupa tote bag dan kaus itu dirilis seiring penyelenggaraan Jakarta Film Week 2023 yang berlangsung pada 25-29 Oktober lalu.

Penyelenggaraan Jakarta Film Week sendiri merupakan wujud upaya serta komitmen berkelanjutan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta untuk memajukan sekaligus mengembangkan industri film, baik di dalam maupun luar negeri. Digelar pertama kali di tengah pandemi Covid-19 pada 2021, Jakarta Film Week kali ini memasuki tahun penyelenggaraan yang ketiga.

Melihat semangat dan antusias yang besar para sineas maupun pecinta film terhadap event tersebut, Torch, brand tas asal Bandung, kembali berkolaborasi dengan Jakarta Film Week.

Di awal kerja sama pada 2021, Torch merilis merchandise yang khusus dibuat untuk mereka yang terlibat dalam event Jakarta Film Week. Namun pada tahun ini, merchandise Torch X Jakarta Film Week itu mulai dijual untuk umum.

“Merangkul komunitas dan pihak lain merupakan spirit dari Torch. Dengan berjalan bersama, harapannya bisa saling memperkuat satu sama lain. Terutama untuk event Jakarta Film Week yang memiliki value yang sama dengan Torch. Yaitu semangat untuk terus bertumbuh. Maka kami dengan senang hati menjadi bagian dari kegiatan Jakarta Film Week dari tahun ke tahun," beber Ivan Kurniawan, COO Torch.

Keputusan untuk menjual merchandise ini didasari atas animo yang ditunjukkan para konsumen Torch maupun partisipan event Jakarta Film Week yang begitu besar.

"Banyak sekali yang menanyakan merchandise tersebut untuk bisa dikoleksi secara umum," ujar Ivan.

Didesain dengan model yang lebih fresh, artsy, dan penuh warna, semua merchandise eksklusif itu bisa didapatkan melalui website resmi Torch.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)