Air Supply Tebar Cinta di Surabaya

Senin, 02 Oktober 2017 - 13:05 WIB
Air Supply Tebar Cinta di Surabaya
Air Supply Tebar Cinta di Surabaya
A A A
JAKARTA - Duo musisi legendaris asal Australia Air Supply akan menebar cinta di Surabaya lewat konser Air Supply THE CELEBRATION OF LOVE - Live In Surabaya. Acara yang diselenggarakan Full Color Entertainment ini akan digelar di Grand City Surabaya, Jawa Timur, pada 6 Desember 2017.

Air Supply akan membawakan lagu-lagu cinta mereka yang tak lekang oleh waktu, sebut saja Making Love Out of Nothing At All, Without You, Every Woman in the World, Lost in Love.

Managing Director Full Color Entertainment David Ananda mengatakan konser Air Supply di Surabaya untuk memenuhi janji pribadi sang promotor (David Ananda-red) kepada Graham Russell. Dia berjanji untuk membuat konser megah di seantero Indonesia dan itu akan direalisasikan pada akhir 2017.

“Suksesnya konser Air Supply di Jakarta pada 03 Maret 2017 lalu menunjukkan fans Air Supply di Indonesia sangat banyak. Bahkan tidak sedikit dari para penggemar yang tidak kebagian tiket. Untuk itu, Full Color Entertainment ingin mengakomodir para penggemar Air Supply, khususnya yang berdomisili di Surabaya, mereka yang belum sempat menyaksikan aksi panggung Air Supply secara langsung di Jakarta, Maret lalu,” kata David.

“Selain itu, ini adalah janji pribadi saya kepada Graham Russell dan Russell Hitchcock untuk membuat konser yang megah di seantero Indonesia dan pada kesempatan kali ini akan digelar di Surabaya, 06 Desember 2017 dan juga akan digelar di Bandung, 07 Desember 2017 ,” tambahnya

Para fans Air Supply selalu merindukan aksi panggung Air Supply karena Russell Hitchcock dan Graham Russell yang selalu tampil ramah dan akrab saat manggung. Hal itu membuat fans Indonesia menantikan kehadiran dari Air Supply.

“Air Supply selalu tampil ramah dan akrab tanpa jarak dengan para fans-nya saat manggung. Pada 2005, tepat pada 30 tahun mereka berkarya, konser Air Supply di Kuba dipadati 175 ribu penonton. Bahkan pada 2011, Air Supply adalah salah satu grup band dengan jumlah show paling aktif sebanyak hampir 150 konser dalam satu tahun termasuk di Inggris, Irlandia, Israel, Filipina Korea, Jepang, Kanada, Amerika dan lainnya,” terang dia.

Pada 2017 ini bisa dibilang sebagai tahun istimewa bagi Air Supply. Konser kali ini dengan tema ‘The Celebration of Love – Live In Surabaya’ adalah bukti kecintaan Air Supply kepada fans mereka di Indonesia, khususnya Surabaya.

“Konser kali ini untuk duo Russell Hitchcock dan Graham Russell sebelum mereka pensiun,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9782 seconds (0.1#10.140)