Alasan Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo Berlibur ke Paris

Selasa, 03 Oktober 2017 - 06:43 WIB
Alasan Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo Berlibur ke Paris
Alasan Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo Berlibur ke Paris
A A A
SEOUL - Song Joong Ki nampaknya punya alasan memilih liburan di Paris dengan Song Hye Kyo. Alasannya, Song Hye Kyo memang menyukai kota Paris, Prancis.

Namun, dikabarkan perjalanan liburan itu berkaitan dengan Song Hye Kyo yang dikabarkan tengah hamil. Sebab, Hye Kyo terlihat buncit saat berada di Paris.

Mengutip Christianpost, pasangan utama Descendants of the Sun melakukan perjalanan ke Paris awal pekan ini untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. Meskipun persiapan pernikahan mereka sibuk.

Keduanya berfoto bersama staf mereka di department store Le Bon Marche yang mungkin melakukan beberapa belanja menit. Keduanya juga meluangkan waktu untuk memotret beberapa foto dengan penggemar mereka yang kebetulan melihat keduanya saat berjalan-jalan di ibukota Prancis.

Pasangan tersebut bisa terlihat senang berbincang dengan fans yang tampak gembira. Song Joong Ki yang berusia 32 tahun ini mengenakan mantel berwarna gelap dengan kaps putih polos. Dia mencocokkan penampilan dengan celana hitam dan sepatu kets putih.

Sedangkan untuk tunangannya, Song Hye Kyo mengenakan atasan kaps putih abu-abu dengan dilapisi mantel abu-abu panjang yang longgar. Serta sepatu bot pergelangan kaki hitam.

Pakaian itu membuat fans menilai bahwa aktris berusia 35 tahun tersebut tengah hamil. Dan itulah mengapa Joong Ki mengajak liburan bersama Hye Kyo.

Sejauh ini, kedua agensi belum mengkonfirmasi tentang kehamilannya. Ini bukan pertama kalinya penggemar telah berspekulasi tentang kehamilan sang aktris. Sejak mereka mengumumkan hubungan mereka dengan publik, semua rumor beredar di kalangan penggemar termasuk klaim bahwa pernikahan Song Joong Ki yang sangat dinantikan dan Song Hye Kyo kemungkinan besar adalah dikarenakan Hye Kyo yang hamil.

Kendati demikian, fans menunggu pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo pada 31 Oktober mendatang di Hotel Shilla.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)