Jelang Konser, Taeyang Big Bang Latihan dengan Sandara Park

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 14:19 WIB
Jelang Konser, Taeyang Big Bang Latihan dengan Sandara Park
Jelang Konser, Taeyang Big Bang Latihan dengan Sandara Park
A A A
SEOUL - Taeyang Big Bang nampak tengah latihan menyanyi. YG Entertainment pun merilis beberapa kegiatan dari Taeyang. Maklum saja, Main Vocal di Big Bang ini akan menggelar konsernya di Indonesia. Dalam latihannya ini, Taeyang bersama Sandara Park atau biasa disapa Dara.

Mengutip Soompi, keduanya pun tengah berada di Thailand. Dan Dara mendukung konser Taeyang "White Night" di Thailand. Serta mempromosikan restoran keluarga YG Entertainment di Thailand.

Selain mendukung konser Taeyang, Dara berada di Thailand juga sedang bekerja sama dengan Mario Maurer untuk sebuah iklan sampo. Memang asyik jika melihat anak-anak YG Entertainment yang saling mendukung.

Tak lupa bahwa Sandara Park juga mendukung konser G-Dragon "M.O.T.T.E" di Thailand. Tak hanya sekedar mendukung, Sandara juga turut berpartisipasi menjadi bintang tamu dalam konser tersebut.

Dalam akun Twitter resmi mereka, IME Indonesia mengumumkan, tiket konser solo Taeyang itu terbagi dalam empat kategori. Harga tiketnya berkisar antara Rp1,2-2,7juta.

Kategori termahal adalah tiket kelas VIP yang dijual sebesar Rp2,7juta. Untuk kategori CAT 1 dibanderol senilai Rp2,7 juta. Lalu CAT 2 dan CAT 3 dijual Rp2,2 juta dan Rp1,5 juta. Sedangkan tiket kategori CAT 4 dijual seharga Rp1,2 juta.

VIP, CAT 1 adalah tiket untuk kelas free standing alias berdiri bebas. Sementara CAT 2 dan CAT 3 adalah tiket untuk kelas duduk.

Sebelumnya, Taeyang Big Bang pernah menggelar konser solonya di Jakarta bertajuk 2015 Taeyang World Tour. Tapi, konser kali ini akan lebih berbeda dikarenakan Taeyeang akan menyanyikan beberapa lagu terbarunya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7274 seconds (0.1#10.140)