Saat Wamil, Eunhyuk Super Junior Digoda Taeyeon & Tiffany SNSD

Senin, 09 Oktober 2017 - 18:19 WIB
Saat Wamil, Eunhyuk Super Junior Digoda Taeyeon & Tiffany SNSD
Saat Wamil, Eunhyuk Super Junior Digoda Taeyeon & Tiffany SNSD
A A A
SEOUL - Eunhyuk Super Junior berbagi pengalaman yang berkesan dengan dua personel SNSD yakni Taeyeon dan Tiffany. Eunhyuk menceritakan bahwa kedua personel cantik SNSD membantunya saat keluar dari Wajib Militer (Wamil).

Mengutip Soompi, melalui episode pertama "SJ Returns" disiarkan di Naver V Live pada tanggal 9 Oktober, Eunhyuk berbagi cerita saat usai Wamil. Program khusus pada tayangan yang mengikuti kisah anggota Super Junior ini ditayangkan selama 120 hari menjelang comeback mereka.

Pada episode pertama, menayangkan anggota Super Junior aktif lainnya menghadiri upacara pelepasan militer Eunhyuk. Di dalam mobil dalam perjalanan ke Seoul, Leeteuk meminta Eunhyuk untuk berbagi beberapa cerita yang lucu pada saat di pelatihan militer.

"Ini terjadi di lokasi latihan. Ada alasan saya menerima pelatihan pemimpin pleton di pusat pelatihan. Saya mendapat video call dengan Girls 'Generation's Taeyeon dan Tiffany. Ada kegemparan besar," ungkap Eunhyuk.

Melihat kejadian itu, spontan dengan bersemangat namun tampak tulus menatap kamera secara langsung memberikan ucapan terima kasih. "Saya ingin sekali ini mengucapkan terima kasih lagi kepada Taeyeon dan Tiffany. Rasanya seperti dewi," tukas Eunhyuk.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)