Raih The Alpha Under 40, Maudy Ayunda Ingin Terus Berikan Dampak Positif

Rabu, 08 November 2023 - 22:22 WIB
loading...
Raih The Alpha Under 40, Maudy Ayunda Ingin Terus Berikan Dampak Positif
Maudy Ayunda salah satu dari 20 figur muda yang berhasil meraih penghargaan The Alpha Under 40 yang diberikan oleh majalah HighEnd di iNews Tower, Jakarta. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Maudy Ayunda menjadi salah satu dari 20 figur muda yang berhasil meraih penghargaan The Alpha Under 40 yang diberikan oleh majalah HighEnd. Acara ini digelar di iNews Tower, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Bukan tanpa alasan majalah HighEnd memberikan Maudy penghargaan ini. Sebab, di usianya yang belum genap 30 tahun, dia telah menorehkan berbagai prestasi. Pencapaian ini baik dibidang pendidikan maupun dalam kariernya dibidang musik dan perfilman.

Maudy pun mengungkapkan rasa syukurnya lantaran bisa meraih The Alpha Under 40. Istri Jesse Choi ini mengatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi salah satu motivasinya untuk bisa terus memberikan dampak positif melalui karyanya.

“Aku hanya ingin melakukan yang terbaik, selalu berusaha untuk lebih memberi dampak di luar dari karya untuk diri sendiri. Jadi senang kalau misalnya ada anak-anak muda yang merasa aku punya impactful positif buat mereka,” kata Maudy.



“Dan bersyukur, karena kan sebenarnya kalau ada anak-anak muda yang terinspirasi aku juga kayak mendapatkan energi kembali gitu loh. Jadi aku semakin semangat, mindsetnya lebih kayak aku cuma ingin berkarya aja,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, bintang film Losmen Bu Broto ini juga menjelaskan bahwa dirinya saat ini tengah disibukkan dengan beberapa project terbaru. Baik di bidang bisnis maupun kreatif.

“Next projectnya, sebenarnya ada beberapa project-project yang berjalan di bidang bisnis ataupun kreatif, mungkin akan kembali musik dan film juga di tahun depan. Jadi minta doanya,” jelasnya.

Sementara pada kesempatan ini, pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya ini juga tampil cantik dengan outfit yang modis dari label fashion Tangan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)