Raih The Alpha Under 40, Maudy Ayunda Ingin Terus Berikan Dampak Positif

Rabu, 08 November 2023 - 22:22 WIB
loading...
A A A
Tangan sendiri merupakan salah satu label fashion favorit Maudy. Menurutnya, label fashion satu ini memiliki ciri khas yang kontomporer dan edgy sesuai dengan style pribadinya.

“Hari ini pake baju tangan. Aku sebenarnya emang big fan Tangan. Mereka tuh kaya contemporary, edgy, ini juga konsepnya juga kaya discontruction, terus lalu ada elemen kaya feminin dan maskulinnya. Jadi kaya Paradoksal gitu outfitnya. Sangat menarik intinya,” ujarnya.

Tak heran, Maudy Ayunda menjadi pemenang busana terbaik di momen ini. “Nggak nyangka sama sekali walaupun aku memang merasa ya outfitnya itu keren banget dari Tangan. Jadi aku sangat bersyukur, jadi senang banget, itu kejutan yang luar biasa,” pungkasnya.

Tahun ini The Alpha Under 40 mengusung tema ‘Creating Next Generation Leaders’. Melalui tema ini, diharapkan para pemimpin muda sukses ini dapat menjadi acuan bagi para pemuda Indonesia untuk terus berkreasi dan bekerja keras agar juga dapat mencapai kesuksesan di bidangnya.



Tidak hanya itu, mereka juga diharapkan selalu aktif, kreatif, dan berkarya memberikan kontribusi dalam membantu sesama, membangun negeri serta mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)