Melly Goeslow Ingin Rossa Cepat Nikah

Senin, 09 Oktober 2017 - 22:12 WIB
Melly Goeslow Ingin Rossa Cepat Nikah
Melly Goeslow Ingin Rossa Cepat Nikah
A A A
JAKARTA - Melly Goeslow begitu menginginkan sahabatnya Rossa untuk segera mengakhiri kesendiriannya, terlebih hari ini pelantun Nada Nada Cinta itu genap 38 tahun.

Melalui akun Instagram @melly_goeslaw, Melly memberi ucapan selamat atas usia yang telah dijalani Ocha, sapaan akrab Rossa.

“Happy Bdaaaaay Dato Sri Rossa Roslaina Panjang umur, sukses, sehat terus , dan yg terpenting saya segera dapat ondangan dan seragam dong mbaaaaaaa , jangan di lila lilain lg mbaaaa syalalalalalalalalala,” kata Melly.

Namun, beberapa netizen mengungkap jika ada kata yang dihapus Melly, yakni kata Syahreza. Sementara, selama ini Rossa dikabarkan menjalin kasih dengan pria tampan itu.

“syahrezanya dihapus..wkwkwkwk,” kata akun Instagram @peritaaryani.
“syahreza nya kok ngilang teh melly @melly_goeslaw.” tegas akun media social @aisyahranizoelvashodiqlah

“Gpp keles teh pake syahreza nya biar cewe2 patah hati nasional wkwk slmt ya te ocha ama apgan ane ikt seneng,” tambah akun @lovingtruthman.

Sebelumnya, Rossa juga memberi catatan untuk menyambut hari kelahirannya itu lewat akun media social @itsrossa910. “Sebentar lagi aku menutup cerita lama dan mengganti lembar baru...#grateful,” tulisnya.

“Happy bdayy teteh ochaaa. Smg sukses slaluu yaaa,” kata akun @sellaoktavianilubis97.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3749 seconds (0.1#10.140)