Menikmati Sajian Timur Tengah di Solo

Rabu, 11 Oktober 2017 - 05:06 WIB
Menikmati Sajian Timur Tengah di Solo
Menikmati Sajian Timur Tengah di Solo
A A A
SOLO - Pecinta kuliner sekarang bisa menikmati hidangan ala Timur Tengah di Solo. Pasalnya Syariah Hotel Solo (SHS) meluncurkan promo food and beverage yang terangkum dalam Top Chef Menu Suggestions Of Three Mounths.

Food and beverave promo periode yang dihadirkan ini menyajikan menu bernuansa Timur Tengah.

Executive Chef SHS Arinto mengatakan menu yang disajikan kali ini merupakan jenis masakan fusion. Akan tetapi bukan semata-mata murni bumbu-bumbu khas Timur Tengah saja, namun ikut dikombinasikan dengan racikan rempah bumbu khas Indonesia, seperti kapulaga. Tujuannya percampuran rasa Indonesia ini agar tamu tertarik menyantap hidangan Timur Tengah.

“Udang Pedas Syariah merupakan perpaduan antara bumbu timur tengah yang kental rempah-rempahnya dikombinasikan dengas saus padang yang bercita rasa pedas, yang rata-rata disukai oleh orang Indonesia. Menu ini kami banderol Rp45.000, nett/porsi,” kata Arinto dalam siaran persnya kepada SINDOnews.

Begitu pun dengan macam dessert yang dikeluarkan, Umm Ali. Hidangan dessert khas Timur Tengah ini bisa dinikmati lidah orang Indonesia karena sudah disesuaikan, khususnya untuk lidah orang Jawa sehingga rasanya lebih manis.

“Umm Ali kan dessert asli Timur Tengah mirip dengan Bread Butter Puding. Komposisinya itu potongan roti tawar dan kismis, lalu diguyur dengan kocokan susu, gula, dan telur. Kemudian di oven,” ungkapnya.

Food and Beveragae Manager SHS Dwi Basuki menambahkan SHS turut meluncurkan aneka minuman yang tak kalah khas, di antaranya Syariah Sparkling Tea yang memiliki sensasi dingin menyegarkan. Minuman ini percampuran black tea, potongan apel, daunt mint, simple syrup, jeruk lemon, dan minuman soda.

Selanjutnya ada Syariah Arabian Milk dan Syariah Arabian Chocolate yang lebih menawarkan sensasi hangat di tubuh. Minuman ini percampuran antara susu, coklat, kapulaga, kayu manis, jahe, cengkeh, dan madu.

Public Relations Manager SHS Paramita Sari Indah W menjelaskan peluncuran food and beverage promo baru ini untuk memperkuat branding SHS yang cukup popular dengan kelezatan rasa Nusantara.

Promo menu ini tak lain juga untuk memperluas branding SHS yang kreatif mengemas menu-menu fusion sesuai dengan lidah masyarakat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9533 seconds (0.1#10.140)