Jambore Pemuda Internasional 2023, Angela Tanoesoedibjo Ungkap Potensi Pariwisata

Kamis, 09 November 2023 - 23:01 WIB
loading...
A A A
Ia juga berpesan agar generasi muda memperkuat identitas dan kapasitas diri demi menghadapi berbagai tantangan ke depan.

“Jadi jangan menggantungkan identitas kita dengan apa yang sedang menjadi tren di dunia. Jangan menggantungkan diri pada jabatan, jangan menggantungkan pada orang tua atau keluarga, pada apa yang kita miliki, karena itu bisa lenyap,” tutur Angela.

“Orang bisa mengecewakan, tapi yang saya pelajari bahwa identitas itu sangat erat kaitannya, bukan dari the what, tapi dari the why, kenapa melakukan segala sesuatu. Saya hanya ingin mengingatkan bahwa waktunya generasi muda adalah sekarang, siap atau tidak siap harus siap karena tantangannya begitu besar,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati turut menungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Angela Tanoesoedibjo yang telah berkunjung ke Mojokerto untuk menghadiri Jambore Pemuda Internasional.



Ikfina juga menjelaskan bahwa Mojokerto banyak memiliki potensi wisata sekarah dan beraneka ragam produk ekonomi kreatif.

“Trawas ini luar biasa, pemuda-pemuda di Trawas ini punya pasion bagaimana memanfaatkan limbah sampah. Saya minta supaya para pemuda yang hadir pada acara ini tahu bagaimana aktivitas pemuda di Trawa,” tutur Ikfina.

“Bagaimana mereka mengelola bahan-bahan yang sudah tidak terpakai lagi menjadi sesuatu yang indah dan bisa menghibur,” sambungnya.*
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)