alexa snippet

Manfaat Oral Seks untuk Pria

Manfaat Oral Seks untuk Pria
Manfaat Oral Seks untuk Pria. (Ilustrasi).
A+ A-
JAKARTA - Selain memberikan kenikmatan, oral seks yang dilakukan suami pada istri ternyata baik untuk kesehatan. Di mana kegiatan ini mampu melawan penyakit berbahaya seperti eksim, alergi hingga obesitas.

Dilansir dari The Weekly Observer, menurut peneliti, Miss V wanita dipenuhi oleh bakteri baik yang mampu melawan organisme berbahaya dan mempertahankan tempat yang bersih. Bakteri baik tersebut adalah lactobacillus. Bakteri lactobacillus bekerja mengobati mikroorganisme dan mikroba yang menginfeksi tubuh.

Sementara, lactobacilli merupakan bakteri Gram + yang termasuk ke dalam kelompok bakteri penghasil asam laktat. Ketika suami melakukan oral seks, bakteri ini akan tercampur dengan bakteri di tubuhnya. Hal ini pun memberikan efek yang menguntungkan bagi pria dan serupa dengan hubungan seks konvensional.

Para ginekolog menyarankan, para wanita untuk mencuci Miss V hanya menggunakan air hangat. Agar bakteri baik pada Miss V tetap terjaga, hindari penggunaan sabun. Bakteri ini memberikan kontribusi pada sistem pembersihan diri yang tersedia di tubuh manusia.

Peneliti Dr Elena Mendes Soares mengatkan, semakin besar dan banyak bakteri baik yang diterima seseorang, maka baik untuk tubuhnya. Oleh karena itu, oral seks memberikan manfaat baik untuk tubuh.

 
(nfl)
Top