Mau Makeup Flawless Ala Cewek Korea? Ini Urutannya!

Jum'at, 10 November 2023 - 12:05 WIB
loading...
A A A


6. Gunakan Alas Bedak atau Foundation


Anda bisa menggunakan foundation dalam bentuk cair atau cushion untuk membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda. Jika Anda ingin tampilan wajah yang natural, pilih foundation dengan hasil akhir matte. Jika Anda ingin tampil shiny, pilih alas bedak dengan hasil akhir dewy.

7. Gunakan Pensil Alis


Pensil alis dibutuhkan bagi Anda yang memiliki alis tipis. Ini digunakan untuk membuat mata dan wajah terlihat lebih menonjol. Ada banyak jenis pensil alis yang bisa digunakan sesuai keinginan seperti gel, powder atau pensil. Gunakanlah warna alis senatural mungkin, tidak tebal dan mengikuti bentuk alami alis.

8. Buat Riasan Mata dan Pipi


Dengan menggunakan riasan mata akan membuat make up Anda lebih hidup dan fresh. Untuk Anda yang ingin tampil soft ala Korea, bisa menambahkan satu warna eyeshadow saja seperti pink soft atau peach. Anda juga bisa menambahkan glitter untuk membuat make up lebih pop up.

Jangan lupa, sapukan blush on untuk membuat tampilan pipi yang merona. Aplikasikan juga contour untuk mempertegas tulang rahang serta dapat membuat riasan Anda jadi lebih menyala.

9. Sempurnakan Bibir dengan Lipstick


Lipstick diciptakan untuk menyempurnakan riasan Anda di bagian bibir. Namun, sebelum menggunakan lipstik, Anda perlu memastikan bibir dalam keadaan bersih dan lembap agar lipstik yang Anda gunakan terlihat flawless dan tahan lama.

10. Semprotkan Setting Spray Supaya Makeup Tahan Lama


Setting spray digunakan untuk membuat hasil makeup Anda lebih tahan lebih lama hingga seharian. Peran setting spray ini mirip dengan peran hair spray untuk rambut. Semprotkan setting spray pada wajah dengan jarak sekitar 15 cm untuk mengunci riasan Anda.

Itulah urutan makeup flawless yang bisa Anda terapkan supaya lebih percaya diri dalam setiap kesempatan. Serbu berbagai produk makeup di AladinMall mumpung lagi ada diskon hingga 90% sekaligus gratis ongkir tanpa batas!

Penasaran? Makanya, download aplikasi AladinMall sekarang juga di Google Play dan App Store buat belanja sebelum kehabisan karena promonya terbatas!

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)