alexa snippet

Coaches The Voice Kids Indonesia Berebut Kontestan

Coaches The Voice Kids Indonesia Berebut Kontestan
Tiga coaches The Voice Kids Indonesia harus berebut memenangkan hati para peserta agar mereka mau jadi anak didik mereka di Blind Audition episode terbaru. (Dok. GTV)
A+ A-
JAKARTA - The Voice Kids Indonesia memperlihatkan aksi panggung dimana setiap anak bermimpi untuk dapat mewujudkan cita-citanya. Babak blind audition kali pun menampilkan anak-anak dengan bakat yang hebat.

Episode kali ini sangat menarik dengan kemunculan peserta asal Jakarta bernama Kiberly yang biasa disapa Kim, suaranya sangat bagus membuat ke-tiga coaches memutar kursi untuknya. Selain menyanyikan lagu Habits dari Tove Lo, Kim juga ditantang menyanyikan lagu-lagu lain dan Kim pun berhasil bernyanyi dengan baik.
 
“Kamu itu bawaannya udah asik,” puji Agnez.
 
“Iya, nyanyi apa aja jadi enak lagunya,” sahut coach Tulus mengamini.
 
Kim tadi malam mendapat surprise dengan kehadiran sang adik ke panggung. Ternyata sang adik ini sudah lebih dulu ikutan blind audition dan tergabung dengan coach Agnez. Yang menarik mereka berdua sempat duet menyanyikan lagu waktu coach Agnez kecil.

Ketiga coach saling membujuk rayu agar masuk dalam timnya dan tak terduga justru Kim memilih Papa Bebi untuk menjadi coach-nya.  Peserta unik lain yang berhasil masuk dalam tim Papa Bebi adalah Yonathan.

Peserta yang berusia 12 tahun ini memiliki karakter suara yang kuat, tak heran ketiga coaches pun memutar kursi untuknya. Yang menarik, Yonathan sebelumnya pernah mengikuti TVKI pada season pertama namun belum berhasil.

Tapi di season ini, Yonathan berhasil membuktikan kempuannya hingga dia berhasil menjadi bagian tim Papa Bebi begitu juga Willy peserta asal Jakarta.
 
Untuk coach Tulus, dalam episode ini juga berhasil mendapatkan peserta didik sebanyak 3 orang. Salah satunya adalah Samuel yang berasal dari Depok yang menyanyikan lagu berjudul Sunday Morning dari Maroon5.
 
Selain itu ada Joy peserta asal Semarang yang sangat lucu. Meski dia baru berusia 8 tahun, Joy tampil sangat menarik, coach Tulus dan Bebi yang memutar kursi untuknya sempat saling bujuk merebut perhatian Joy dengan cara mengajak Joy duduk di kursi coach.

Tapi pilihan Joy tetap pada coach Tulus karena dia sangat mengidolakan coach Tulus. Yang terakhir ada Kezia yang menyanyikan lagu Malibu dari Miley Cyrus berhasil gabung dengan tim Tulus.

Coach Agnez juga tidak mau kalah. Meski malam ini hanya mendapatkan 2 peserta, namun kedua peserta yang masuk dalam tim nya masing-masing memiliki karakter vokal yang berbeda-beda. Ada Elen yang berusia 13 tahun asal dari Solo, dia datang membawakan lagu Sepasang Mata Bola dengan versi keroncong pop. Papa Bebi sempat menantangnya untuk menyanyikan lagu lain.

Coach Tuluslah yang sebenarnya mutar kursinya untuk Elen tapi Elen justru memilih coach Agnez. Elen sempat memberi kenang-kenangan berupa lukisan untuk ketiga coaches. Desna peserta asal Bengkalis juga terpilih untuk masuk dalam tim Agnez.

Dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, berikut daftar nama kontestan yang masuk Blind Audition episode ke-6:

1. Samuel Gabriel Kadiman (Samuel) — 14 tahun — Depok — Tulus
2. Kimberly Fransa Salim (Kim) — 11 tahun — Jakarta — Bebi
3. Antonia Elena Listya Araminta (Elen) — 13 tahun — Solo — Agnez Mo
4. Desna Haryadi Putra (Desna) —  13 tahun — Bengkalis — Agnez Mo
5. Jocelyn Elena (Joy) — 8 tahun — Semarang — Tulus
6. Kezia Kaithlyn Purnawan (Kezia) — 12 tahun — Jakarta — Tulus
7. Yonathan Jason Effendhy (Yonathan) — 12 tahun — Bekasi — Bebi
8. Nicole William (Willy) — 13 tahun — Jakarta — Bebi
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top