Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Jupe Raih Spesial Awards

Selasa, 17 Oktober 2017 - 00:25 WIB
Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Jupe Raih Spesial Awards
Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Jupe Raih Spesial Awards
A A A
JAKARTA - Mendiang Julia Perez berhasil mendapatkan Spesial Awards di ajang Silet Awards 2017. Orang tuanya, Sri Wulansih pun tak kuasa menitikan air mata. Demikian dengan adik-adiknya ikut datang menyaksikan momen tersebut.

Bahkan, sebelum penghargaan itu dibacakan, Sri sudah terlihat menangis di kursi penonton. Pasalnya, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan The Perez menyanyikan lagu yang dipopulerkan mendiang Jupe bertajuk Aku Mah Gitu Orangnya dan Aku Rapopo.

Bahkan, adik-adik Jupe yang tergabung dalam The Perez juga menitikan air mata saat menyanyikan lagu tersebut.

"Assalamualaikum, terima kasih pada keluarga semua. Saya senang dan bahagia, tapi saya sedih. Terima kasih banyak. Terima kasih pada semuanya. Terima kasih untuk Silet untuk anak saya. Terima kasih semuanya yang telah mendukung anak saya," kata Sri saat menerima piala bentuk silet warna emas itu.

Sementara, Ayu Ting Ting yang menjadi sahabat terdekat mendiang Jupe mengaku masih belum bisa melupakan orang yang selalu membuatnya tertawa.

"Masih terlihat jelas dan canda tawanya serta kebaikan hatinya dan kedewasaanya," kata Ayu.

"Bahkan kami masih merasakan segi positifnya, seperti dia masih di sini. Totalitasnya pun luar biasa. Bagi kami Jupe selalu di hati ," tambah Zaskia.

Jupe merupakan artis multitalenta yang mengawali kariernya sebagai model. Pemilik nama asli Yulia Rahmawati ini makin populer setelah terjun ke dunia sinetron, film, dan tarik suara. Kehidupannya pun penuh warna. Jupe meninggal di RSCM, Jakarta, Sabtu, 10 Juni 2017 akibat kanker serviks stadium empat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3628 seconds (0.1#10.140)