3 Koleksi Topi Syahrini dengan Harga Selangit

Kamis, 19 Oktober 2017 - 09:19 WIB
3 Koleksi Topi Syahrini dengan Harga Selangit
3 Koleksi Topi Syahrini dengan Harga Selangit
A A A
JAKARTA - Syahrini merupakan selebritas Tanah Air yang terkenal dengan tampilannya yang glamour. Dalam setiap kesempatan pemilik jargon sesuatu itu selalu dikelilingi dengan barang-barang mewah dari beragam brand ternama dunia.

Seperti halnya Hermes, Chanel, Gucci, Louis Vuitton hingga Balanciaga. Selain busana, tas dan sepatu, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini juga diketahui memiliki banyak aksesoris seperti topi dengan harga yang selangit.

Berikut beberapa koleksi topi milik pelantun Jangan Memilih Aku itu yang dikutip dari akun Instagram Fashion Syahrini.

1. Hermes - Rp 10,27 juta
Saat berolahraga, penyanyi berusia 35 tahun ini tampil stylish dengan menggunakan topi keluaran brand Hermes seharga Rp 10,27 juta. Topi dari kulit domba berwarna merah menyala ini dilengkapi dengan inisial di bagian sudut.

2. Eugenia Kim - Rp 6,3 juta
Syahrini mengkoleksi topi floppy keluaran Eugenia Kim berwarna putih dengan motif grafis seharga Rp 6,3 juta. Tak hanya memiliki satu, Syahrini memiliki tujuh topi model ini dan jika ditotal mencapai Rp 36,7 juta.

3. Chanel - Rp 5,85 juta
Dengan nama Terry Baseball Cap, topi baseball berwarna putih ini merupakan koleksi dari rumah mode Chanel. Topi ini dibanderol dengan harga Rp 5,85 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4704 seconds (0.1#10.140)