Pesulap Cilik Pukau Penonton Rumah Mama Amy Festival Cake

Kamis, 19 Oktober 2017 - 19:01 WIB
Pesulap Cilik Pukau Penonton Rumah Mama Amy Festival Cake
Pesulap Cilik Pukau Penonton Rumah Mama Amy Festival Cake
A A A
JAKARTA - Acara Rumah Mama Amy Festival Cake di di Bintaro Exchange tidak saja dipenuhi artis top Tanah Air dan games, juga menghibur dengan aksi pesulap cilik.

Rumah Mama Amy Festival Cake yang berlangsung di Bintaro ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT ke-26 MNCTV, di mana malam puncaknya berlangsung Jumat (20/10/2017) yang berlangsung di dua kota besar, Jakarta dan Surabaya.

Aksi sulap yang dimainkan Qanita bersama rekan-rekannya ini membuat penonton. Banyak di antara mereka yang belum pernah melihat permainan tersebut. Tepuk tangan pun tak henti-hentinya dilakukan masyarakat yang datang ke Bintaro Exchange.

Salah satu aksi yang membuat penonton kagum adalah saat Qanita tiga kali ganti baju dalam durasi kurang dari satu menit. "Enak ya kalau kita bisa kayak gitu," celetuk Zaskia Sungkar saat menyaksikan sulap Qanuta dan kawan-kawan.
Pesulap Cilik Pukau Penonton Rumah Mama Amy Festival Cake

Acara Rumah Mama Amy Festival Cake yang dihelat di Bintaro Exchange ini memang mendapat sambutan meriah dari pengunjung yang kebanyakan kaum ibu. Hadirnya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Zaskia Mecca, Indra Bekti membuat acara yang ditayangkan MNCTV itu semakin menyedot perhatian masyarakat.

Adapun malam puncak HUT ke-26 MNCTV, dimeriahkan selebritis Indonesia. Untuk Jakarta, pada acara dipusatkan di Lapangan Munjul, Cibubur, Jakarta Timur ini akan dimeriahkan Armada, Setia Band, Syahrini, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, 2 Racun Youbi Sister, Soundwave, Candil, Jenita Janet, dan aksi spektakuker dari Master Limbad. Kilau Raya 26 di Jakarta akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Robby Purba.

Sementara, di Jawa Timur, artis yang hadir, di antaranya Wali Band, Via Vallen, Cita Citata, Cak Sodiq, Resa Lawang Sewu. Kemeriahan acara dipandu Andhika Pratama, Kartika Putri, dan Dede Sunandar.

"Setiap hari adalah saat yang spesial bagi kami untuk memberikan tayangan terbaik kepada pemirsa MNCTV. Di HUT ke-26 MNCTV, kami menyapa secara langsung pemirsa dengan program spesial dari dua lokasi di Jakarta dan Sidoarjo, Jawa Timur. Semoga masyarakat Indonesia dapat merasakan euphoria, kualitas program sekaligus kemegahan panggung Kilau Raya HUT MNCTV ke 26 ini," kata Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5779 seconds (0.1#10.140)