Tampil di Kilau Raya MNCTV 26, Candil Obati Kerinduan Penggemar

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 23:01 WIB
Tampil di Kilau Raya MNCTV 26, Candil Obati Kerinduan Penggemar
Tampil di Kilau Raya MNCTV 26, Candil Obati Kerinduan Penggemar
A A A
JAKARTA - Gelaran Kilau Raya MNCTV 26 tidak sekadar menyuguhkan hiburan biasa. Di ajang yang digelar pada Jumat (20/10/2017), juga menjadi ajang pengobat rindu kepada rocker fenomenal Tanah Air.

Dari sekian banyak musisi yang menjadi pengisi suara, di dalamnya terdapat nama Candil. Vokalis yang memiliki suara tinggi khas itu, berkesempatan untuk menyapa para pengemarnya. Dengan gayanya yang sangat enerjik, Candil sukses membuat suasana di Lapangan Munjul semakin bergelora.

Dalam kesempatan itu, Candil memuaskan kerinduan para penggemarnya lewat dua buah lagu. Dibuka dengan Rocker Juga Manusia, Candil sukses menghipnosis para pengunjung untuk ikut berteriak bersama-sama.

Selepas Rocker Juga Manusia, dia kembali memanjakan para penggemarnya lewat Apanya Dong. Kendati penampilannya cukup singkat, namuan setidaknya aksi dari Candil yang sudah lama tidak muncul itu sukses mengobati kerinduan para penggemar setianya.

Nama Candil sebelumnya kondang pada awal 2000an ketika dia bergabung dengan Serieus Band. Band ini melejit lewat hits Rocker Juga Manusia. Candil, yang gampang dikenali lewat penampilannya dengan rambut gondrong kriwil, memutuskan keluar dari band itu pada 2008.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)