alexa snippet

Tingkatkan Aktivitas Fisik Anak, Rockstar Gym Dukung Edufair 2017

Tingkatkan Aktivitas Fisik Anak, Rockstar Gym Dukung Edufair 2017
Grup balet Rockstar Gym tampil menyemarakkan acara Edufair 2017 yang diselenggarakan Sun Life Financial kerja sama dengan KORAN SINDO dan SINDOnews di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Usia anak-anak adalah masa pertumbuhan terbaik dalam tahapan hidup manusia. Masa pertumbuhan ini membutuhkan aktivitas fisik yang lebih banyak.  

Namun era digital seperti sekarang menggiring anak-anak cenderung menghabiskan waktunya dengan gawai. Akibatnya aktivitas fisik mereka jauh berkurang dibanding anak-anak generasi sebelumnya.

”Karena itulah kami sangat mendukung setiap kegiatan yang mendorong anak-anak lebih aktif melakukan kegiatan fisik,” kata Ivander Elffindy General Manager Rockstar Gym Kota Kasablanka di sela-sela acara Edufair 2017 yang diselenggarakan Sun Life kerja sama dengan KORAN SINDO dan SINDOnews di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Ivander menuturkan, sejak berdiri pada 2010 Rockstar Gym memang merupakan pionir pusat kebugaran khusus dan fokus untuk anak-anak dengan rentang usia 6 bulan hingga 16 tahun. “Fasilitas kami sangat lengkap untuk mendukung berbagai kelas kebugaran khusus anak-anak serta instruktur yang bersertifikat di bidangnya,” ujarnya.

Selain program balet, dancing, gymanstic dan cheerleading, Rockstar Gym juga menyelenggarakan kelas futsal, tenis, basket, yoga, martial arts, dan renang. ”Instruktur kami sangat profesional dan kami menggunakan kurikulum internasional,” terangnya.   

Tak heran cheerleading dari Rockstar Gym pun sudah tembus Kejuaraan Nasional. Pada Edufair 2017 ini, grup-grup cheerleading, dancing, dan balet Rockstar Gym juga tampil dengan performa terbaik mereka. “Pada momen Edufair 2017 ini juga kami sedang mempromosikan kelas yang menjadi favorit yaitu cheerleading, balet, dan dancing,” tambahnya.

Dia berharap kegiatan seperti ini harus terus ada untuk kemajuan anak-anak Indonesia. “Mereka adalah generasi masa depan yang menggantikan generasi kita,” ujarnya.  

Rockstar Gym bukan hanya pusat kebugaran dan tempat bermain yang asyik buat anak-anak. Pusat kebugaran yang sudah membuka cabang di Kuala Lumpur ini juga memiliki event tahunan. Tahun ini event Recital digelar pada 4 November di Balai Kartini, Jakarta. [ak]
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top