Luna Maya Tak Pede Hadirkan Koleksi Beyonce di JFW

Senin, 23 Oktober 2017 - 18:33 WIB
Luna Maya Tak Pede Hadirkan Koleksi Beyonce di JFW
Luna Maya Tak Pede Hadirkan Koleksi Beyonce di JFW
A A A
JAKARTA - Luna Maya bisa tersenyum lega setelah berhasil memamerkan koleksi Beyonce di Jakarta Fashion Week. Pasalnya, sebelum perhelatan dimulai, model cantik ini mengaku sempat tidak percaya diri. Kok bisa?

Pada pagelaran Jakarta Fashion Week ini, Luna tidak memungkiri jika mereka yang terlibat ini memiliki nama besar di bidangnya. Sementara, Luna menjadi seseorang fashion designed yang berprofesi artis.

"Aku tuh sempat enggak pede (percaya diri) karena ini semuanya yang nampilin tuh desainer semua enggak ada yang artis," kata Luna melalui akun Instagram @lunamaya.

Namun, dia merasa tertantang untuk menampilkan koleksi miliki musisi dunia, Beyonce. Pada kesempatan itu, kekasih Reino Barack ini memperlihatkan 14 koleksi.

"Aku di sini merasa tertantang dan harus keluar dari zona nyaman aku yang mana aku tuh biasanya menampilkan gaya casual, namun hari ini aku harus tampilin glamournya," terang dia.

Penampilan berani Luna Maya ini pun mendapat sambutan pengunjung KFW. Koleksi yang diperlihatkan itu mendapat tepuk tangan meriah dan ini membuatnya bahagia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4568 seconds (0.1#10.140)