Caleg DPR RI Andi Asmara Pilih Kolaborasi dengan Milenial dan Gen Z, Ini Alasannya

Rabu, 15 November 2023 - 21:58 WIB
loading...
Caleg DPR RI Andi Asmara Pilih Kolaborasi dengan Milenial dan Gen Z, Ini Alasannya
Ketua Bidang ESDM DPP Partai Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Sumatera Selatan I Ir. H. Andi Asmara dalam Podcast Aksi Nyata, Rabu (15/11/2023). Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang ESDM DPP Partai Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Sumatera Selatan I Ir. H. Andi Asmara memilih melibatkan generasi milenial dan gen Z untuk jadi bagian dari timnya.

Andi menuturkan alasannya memilih generasi muda dibandingkan dengan kalangan lain.

“Kita punya pengalaman. Saya punya pengalaman, tapi bukan berarti kita tidak menyertakan generasi muda. Akan kita dampingi,” ujarnya dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Rabu (15/11/2023).

Andi menuturkan, kalangan muda memiliki program-program yang segar dan baik. Sehingga generasinya memainkan peran untuk memberikan arahan dan membangun kerja sama.

Lebih lanjut Andi Asmara menceritakan secara singkat pengalamannya yang diminta untuk menjadi pembicara di acara-acara seminar guna memberikan pengarahan bagi kalangan atau generasi muda, serta menjelaskan hal-hal yang dibutuhkan generasi muda ini.

“Ternyata yang mereka butuhkan adalah pengalaman dan kewirausahaannya. Kan setiap pengusaha punya cara-cara tertentu. Nah, itulah yang mereka inginkan. Saat ini tuntutan mereka bagus-bagus sekali, jadi harus kasih tempat mereka untuk menyusun target-target kerja apa yang ingin dicapai,” beber Andi.

Ketua Bidang ESDM DPP Partai Perindo ini menegaskan bahwa generasi milenial dan generasi Z memiliki potensi yang luar biasa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)