Kondisi Terkini Panji Petualang usai Nyaris Diamputasi karena Gigitan Ular Kobra

Rabu, 15 November 2023 - 18:28 WIB
loading...
A A A
"Waktu saya liat keluarga, kerabat, terutama anak-anak saya yang masih kecil, itu memotivasi saya untuk sembuh dari diabetes," ujarnya.

Akhirnya, Panji memutuskan untuk mecari alternatif pengobatan lain. Dia mencoba mengonsumsi herbal selain obat dari dokter.

“Dari dua pengobatan itu saya bisa simpulkan, berobat dengan obat dokter efeknya cukup cepat, tapi kambuhnya juga cepat, gula darah tetep naik turun. Kalau dengan herbal, saya harus setia berproses jangka panjang, tapi sembuhnya juga total dari akarnya," ungkapnya.

Selama ini, Panji berproses melawan diabetes bersama Alphafiber. Hasilnya, berat badan Panji berangsur kembali normal ke angka 75 kilogram setelah beberapa minggu. Hal ini dibarengi dengan olahraga ringan setiap hari, dan mengontrol makanannya. Selain itu, dalam seminggu, gula darah Panji juga turun dari angka 154 ke angka 100.



“Kurang lebih udah satu bulan saya dan keluarga rutin minum Alphafiber. Saya bersyukur ngerasain sakit, bersyukur kalau sehat itu mahal sekali harganya," pungkasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)