Kiko dan Zak Storm Hibur pengunjung Indonesia Comic Con 2017

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 15:32 WIB
Kiko dan Zak Storm Hibur pengunjung Indonesia Comic Con 2017
Kiko dan Zak Storm Hibur pengunjung Indonesia Comic Con 2017
A A A
JAKARTA - Kehadiran serial animasi Kiko yang ditayangkan oleh RCTI setiap Minggu pukul 09:00 WIB berhasil menghibur anak-anak Indonesia yang mengunjungi gelaran Indonesia Comic Con (ICC) 2017 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (28/10/2017).

MNC Animation yang membawa tokoh animasi ikan mas koki, Kiko dan Zak Strorm ini dalam booth ini membuat pengunjung dapat bebas berfoto bersama. Menariknya, anak-anak juga mendapatkan hadiah menarik. Ini yang membuat ribuan pengunjung terlihat senang dan antusias.

"Akan ada meet and greet Kiko dan Zak Storm, jadwalnya per dua jam," kata Head of Business Development MNC Animation Suhendra Wijaya.

Pengunjung juga bertemu langsung dengan tokoh animasi baru yang akan tayang di RCTI yaitu, Zak Storm. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk memperkenalkan animasi itu kepada masyarakat. Zak Storm menceritakan petualangan hebat peselancar remaja bernama Zak. Dalam petualangannya, Zak tidak sendiri, dia ditemani Colabrass sang pedang magis.

"Selama ICC berlangsung, pengunjung bisa lebih mengenal sosok Zak dan bisa merasakan langsung sensasi bermain dengan kemudi kapal Zak juga melihat collabras pedang magis setinggi 6 meter di booth MNC Animation," bebernya.

Sementara, kisah heroic Zak yang dikemas dalam teknologi animasi kelas dunia ini dapat disaksikan di RCTI setiap Minggu mulai 5 November 2017 pukul 10:00 WIB atau setelah tayangan Kiko.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4587 seconds (0.1#10.140)