10 Restoran Cepat Saji Tertua di Dunia, Mana Favorit Anda?

Minggu, 03 Mei 2020 - 05:57 WIB
loading...
A A A
Ketika dia dan Ingram memutuskan memulai White Castle, orang Amerika tidak terobsesi dengan hamburger seperti anggapan mereka. Faktanya, banyak orang melihat burger sebagai tidak aman dan tidak diinginkan.

Untuk mengubah persepsi itu, Anderson dan Ingram melakukan sejumlah inovasi. Di antaranya memastikan restoran White Castle pertama mereka bersih. Mereka juga menggaransi karyawan mereka terawat.

Sentuhan inovatif lain yang ditambahkan Anderson dan Ingram adalah dalam hal penggilingan daging sapi. Semua ide mereka berhasil dan White Castle terus berkembang ke daerah lain.

3. KFC

10 Restoran Cepat Saji Tertua di Dunia, Mana Favorit Anda?


Tahun berdiri : 20 Maret 1930
Pendiri : Harland Sanders
Buka sebagai waralaba pertama kali : 24 September 1952
Jumlah restoran saat ini : Kurang lebih 20.925
Kantor pusat : Louisville, Kentucky, AS

KFC adalah restoran cepat saji ayam pertama di dunia yang mulai beroperasi pada 1930 ketika Harland Sanders mulai menjual makanan kepada para pelancong yang lapar ketika sedang mengisi bensin di pom bensinnya saat itu. Ketika bisnis meningkat, Sanders memutuskan membeli pompa bensin di seberang jalan tokonya yang disulapnya menjadi restoran di mana Sanders mulai menjual ayam goreng sebagai cikal bakal KFC.

Sanders merevolusi metode memasak ayam goreng dan ia mampu menghasilkan ayam dalam jumlah besar dengan bentuk garing. Tahun berikutnya, Sanders menyempurnakan ‘resep asli’ KFC itu dengan menambahkan 11 bumbu dan rempah-rempah.

4. McDonald's

10 Restoran Cepat Saji Tertua di Dunia, Mana Favorit Anda?

Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)