Dinilai Inspiratif, JKT48 Sebarkan Semangat Positif dengan Cara Ini

Selasa, 14 November 2023 - 18:13 WIB
loading...
A A A
"Hal ini sejalan dengan visi Japota yang hadir mendukung anak muda mencapai apa yang ingin diraihnya. Kami menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menyebarkan semangat positif tersebut dan bersama-sama jadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia," ungkap Linda.

Menurut perwakilan member JKT48, Freya, Gracia, dan Christy, Japota mereka bangga menjadi representasi yang rupanya menjadi snack favorit seluruh member.

Hal itu dikarenakan Japota terbuat dari 100% kentang asli serta memiliki tekstur yang tipis dan krenyes. Freya mengatakan bahwa dirinya paling menyukai Japota dengan varian rasa Honey Butter karena disebut unik karena ada sedikit rasa manisnya.

Freya, salah satu member JKT48 berharap Japota bisa menjadi salah satu cerita di balik kesuksesan para penikmatnya, “Di tengah berjuangnya kalian meraih mimpi, aku harap Japota bisa jadi penyemangat kalian buat gak berhenti semangat dan pantang menyerah.” Gracia JKT48 menambahkan.

“Jangan ragu juga buat eksplor hal-hal baru karena pasti akan ada ‘yang pertama’ dalam setiap hal yang kita lakukan. Dengan spirit yang sama, tentunya jangan ragu juga buat cobain varian baru Japota Sapi Panggang karena enaknya beneran gak cukup satu.”

Sementara itu, Christy menyukai varian rasa Sambal Bawang karena dirinya suka pedas dan ada wangi daun jeruk yang membuat Japota semakin enak. Kalau Gracia ternyata lebih menyukai varian rasa Seaweed karena disebut gurik dan asin. Namun, mereka tentu juga menyukai Japota varian rasa terbaru, yaitu Sapi Panggang.

Momen Terbaik Snacking ala JKT48 Menurut Gracia, momen terbaik untuk snacking alias ngemil adalah pada saat waktu istirahat. Hal itu dikarenakan Japota bisa menjadi moodbooster untuk Gracia.

“Kalau ada waktu istirahat pasti nyarinya snack dan pilihnya Japota karena aku butuh naikkin mood dan Japota bisa jadi moodbooster aku," kata Gracia.

Sementara itu, Christy memilih momen terbaik ngemil adalah pada saat setelah tampil menyanyi karena bisa 'mengganjal' perut yang lapar. "Aku suka ngemil habis perform karena biasanya habis nyanyi-nyanyi dan dance-kan jadi laper. Japota bisa buat ganjal perut," tutur Christy.

Berbeda dengan Gracia dan Christy, Freya memiliki momen snacking terbaik pada saat berbincang dengan teman-teman atau keluarga. Menurutnya, snacking itu penting pada saat quality time bersama orang tersayang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)