Wow, Madonna Pilih Naik Pesawat Kelas Ekonomi

Jum'at, 03 November 2017 - 17:11 WIB
Wow, Madonna Pilih Naik Pesawat Kelas Ekonomi
Wow, Madonna Pilih Naik Pesawat Kelas Ekonomi
A A A
JAKARTA - Hidup bergelimang harta dan popularitas tinggi, tak lantas membuat penyanyi Madonna alergi berbaur dengan masyarakat biasa. Baru-baru ini, diva pop dunia itu tertangkap kamera berada di pesawat kelas ekonomi dalam penerbangan menuju Lisbon.

Diberitakan The Sun, sang bintang telah mengejutkan penumpang saat terbang ke Portugal dengan menggunakan pesawat dengan harga tiket murah. Madge multimillionaire berusia 59 tahun itu berada pada penerbangan TAP Air Portugal ke Lisbon dari London. Menariknya, dia tidak risih, malah terlihat asyik duduk di sebuah kursi dekat jendela yang jauh dari kata wah.

Madonna yang diperkirakan memiliki kekayaan sekira 438 juta Poundsterling ini juga terlihat mengenyampingkan make-up dari wajahnya. Pemandangan itu mengundang reaksi cepat dari para penggemarnya.

"OMG ... Madonna di kelas ekonomi. Bayangkan duduk di sana, melihat ke atas dan kemudian berkata, 'Oh hai Madonna!" tulis salah satu warganet di Twitter.

Sementara, Madonna terbang dari London setelah mengunjungi putrinya, Rocco Ritchie yang tinggal bersama ayahnya, Guy yang berprofesi sebagai sutradara.

Bintang Like A Virgin itu disinyalir membagi waktunya antara rumahnya di Amerika Serikat, London dan Portugal. Ini dilakukan setelah anaknya, David Banda pindah ke sana.

David yang saat ini berusia 12 tahun yang diadopsi Madonna dari Malawi pada 2006, baru saja menandatangani kontrak dengan akademi sepakbola bola Benfica.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3837 seconds (0.1#10.140)