7 Cara Mengatasi Perut Buncit dalam Seminggu, Lemak Langsung Hilang

Sabtu, 18 November 2023 - 08:30 WIB
loading...
7 Cara Mengatasi Perut Buncit dalam Seminggu, Lemak Langsung Hilang
Ada cara mengatasi perut buncit dalam seminggu yang terbukti keampuhannya. Pada dasarnya setiap orang mempunyai lemak perut, termasuk yang memiliki perut rata. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada cara mengatasi perut buncit dalam seminggu yang terbukti keampuhannya. Pada dasarnya setiap orang mempunyai lemak perut, termasuk mereka yang memiliki perut rata.

Hal tersebut merupakan normal. Namun kelebihan lemak perut alias perut buncit dapat mempengaruhi kesehatan dengan cara yang tidak dilakukan oleh lemak lain.

Perut buncit bisa menyebabkan seseorang terkena tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2, penyakit jantung, demensia, dan kanker tertentu. Termasuk kanker payudara dan kanker usus besar.

Cara Mengatasi Perut Buncit dalam Seminggu



Berikut cara mengatasi perut buncit dalam seminggu dilansir dari Times of India, Sabtu (18/11/2023).



1. Circuit Training


Jika ingin membentuk otot dan membakar lemak pada saat bersamaan, Anda harus melakukan circuit training tiga hari seminggu.

Caranya, latihan seluruh tubuh dengan lunge, push-up, dan pull-up, untuk satu set 15 repetisi. Jangan lupa ikuti setiap latihan dengan lompat tali selama satu menit. Anda harus membakar sekitar 500 hingga 600 kalori per latihan.

2. Latihan Otot Perut


Jika bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan perut buncit dengan cepat, masukkan latihan otot perut ke dalam daftar tips mengecilkan perut Anda. Lakukan hal ini tiga kali dalam seminggu. Crunch dan leg raise selama tiga set dengan 20 repetisi harus dilakukan.

Lakukan juga plank dengan menahan tubuh dalam posisi push-up pada siku selama 30 hingga 60 detik sebanyak empat set.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2732 seconds (0.1#10.140)