Tips Agar Hubungan Seks Tetap Membara Saat Tubuh Lelah

Selasa, 07 November 2017 - 22:30 WIB
Tips Agar Hubungan Seks Tetap Membara Saat Tubuh Lelah
Tips Agar Hubungan Seks Tetap Membara Saat Tubuh Lelah
A A A
JAKARTA - Setelah beraktivitas seharian, tubuh akan terasa lelah. Hal ini pun berpengaruh pada aktivitas lainnya termasuk hubungan seks dengan pasangan. Saat lelah, hubungan seks pun menjadi kegiatan yang berat dan tidak menarik dilakukan.

Untuk mengembalikan gairah seks yang telah padam, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar tetap bisa bercinta meski tubuh sedang lelah seperti dilansir dari Reedbookmag.

1. Bisikan nakal

Cobalah untuk membisikan kata-kata yang bisa membangkitkan gairahnya setelah ia pulang beraktivitas. Anda bisa membisikkan hal-hal yang ingin Anda lakukan dengannya seperti gaya seks baru atau kata-kata menggoda lainnya.

2. Ciuman

Mulailah dengan menatap matanya selama beberapa detik. Selanjutnya, berikan ciuman lembut yang bekersan. Cara ini dipercaya bisa meningkat gairah pasangan Anda yang lelah bekerja sesampainya di rumah.

3. Buat fantasi

Hilda Hutcherson, M.D., penulis dari What Your Mother Never Told You About S-E-X mengatakan, Anda bisa mengkhayalkan bintang film favorit Anda dan apa yang akan Anda lakukan padanya. Cara ini akan menghilangkan rasa lelah setelah bekerja dan membangkitkan untuk mulai bercinta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4364 seconds (0.1#10.140)