Pascaputus, Yoona SNSD dan Lee Seung Dipertemukan di AAA 2017

Senin, 13 November 2017 - 11:26 WIB
Pascaputus, Yoona SNSD dan Lee Seung Dipertemukan di AAA 2017
Pascaputus, Yoona SNSD dan Lee Seung Dipertemukan di AAA 2017
A A A
SEOUL - Daftar Asian Artist Awards (AAA) 2017 telah dirilis. Menariknya dalam daftar ini ada nama Yoona SNSD dan Lee Seung Gi. Mereka telah dikonfirmasi datang.

Tentu saja kehadiran mereka menjadi pembahasan netizen dan penggemar. Maklum, Lee Seung Gi merupakan mantan kekasih Yoona SNSD.

"Mereka akan siap bertemu satu sama lainnya di panggung yang sama? Kita menantikan interaksi keduanya setelah mereka putus," kata netizen seperti dikutip forum pan.

Seperti diketahui, pertemuan di acara penghargaan bergengsi di Korea itu akan menarik. Pasalnya mereka baru pertama kali dipertemukan pasca putus dua tahun lalu. Ini karena kesibukan dan Seung Gi yang harus masuk wajib militer.

Asian Artist Awards 2017 yang menampung 7 ribu penonton ini akan berlangsung di Jamsil Indoor Stadium pada 15 November mendatang. Leeteuk Super Junior dan aktris Lee Tae Im juga akan menjadi host pada ajang penghargaan ini.

AAA akan memilih berdasarkan data dari berbagai negara di Asia, di antaranya Korea Selatan, Jepang, China, Taiwan, Hongkong, Singapore, Indonesia, dan sebagainya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8558 seconds (0.1#10.140)