Victoria Beckham Tersanjung Rancangannya Dipakai Melania Trump

Jum'at, 17 November 2017 - 14:09 WIB
Victoria Beckham Tersanjung Rancangannya Dipakai Melania Trump
Victoria Beckham Tersanjung Rancangannya Dipakai Melania Trump
A A A
JAKARTA - Sejumlah desainer secara terang-terangan menolak rancangannya dikenakan ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump. Sebut saja Tom Ford, Marc Jacobs serta Christian Siriano. Namun berbeda halnya dengan desainer sekaligus penyanyi, Victoria Beckham.

Dilansir Foxnews, istri mantan pesepakbola David Beckham itu mengaku tidak masalah jika rancangannya digunakan Melania. Hal ini diungkap saat acara Vogue's Forces of Fashion.

"Mengenai First Lady, aku tahu bahwa Melania memang pernah mengenakan salah satu hasil koleksi rancanganku, dan busana tersebut dibeli dari toko. Aku hanya berpikir bahwa jika wanita manapun memilih untuk mengenakan hasil karyaku atau berinvestasi kepadaku sebagai seorang desainer, tentu itu merupakan hal yang membuatku merasa tersanjung," kata Victoria.

Melania terlihat mengenakan salah satu rancangan Victoria setelah mengunjungi San Juan, Puerto Rico. Dia tampil cantik dengan menggunakan sweater turtleneck warna navy blue. Kabarnya, sweater tersebut dibandrol dengan harga fantastis, yakni USD1.050 atau setara dengan Rp14,1 juta.

Busana yang dikenakannya itu dipadukan dengan cropped pants dan sepatu stiletto berwarna senada. Tak hanya Melania, anaknya, Ivanka Trump juga pernah terlihat memakai dress koleksi Victoria. Koleksi kolaborasi dari lini Victoria itu dibandrol USD53 atau senilai Rp715 ribu.

"Aku senang membuat semua orang bisa bahagia, siapapun itu. Jika mereka bisa mewujudkannya dengan mengenakan busana rancanganku, maka aku tidak berkeberatan untuk menggunakan peluang kesempatan tersebut," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5030 seconds (0.1#10.140)