Le Minerale Kampanyekan Gerakan Indonesia Sehat

Minggu, 19 November 2017 - 12:20 WIB
Le Minerale Kampanyekan Gerakan Indonesia Sehat
Le Minerale Kampanyekan Gerakan Indonesia Sehat
A A A
JAKARTA - Melanjutkan sukses tahun lalu, Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kembali menggaungkan kampanye Gerakan Indonesia Sehat (GIS) sebagai bentuk ajakan bagi masyarakat Indonesia untuk menjalani pola dan gaya hidup sehat dengan menjalankan 3 pilar. Yakni move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang), dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

Pada tahun keduanya ini, Le Minerale akan menggelar Le Minerale Water Run 2017 sebagai salah satu bagian dari kampanye GIS ini pada 26 November 2017 mendatang. Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk Febri Satria Hutama mengatakan, banyak masyarakat Indonesia mengalami berbagai gangguan kesehatan seperti stroke, tersumbat atau pecahnya pembuluh darah, tekanan darah tinggi, kolesterol maupun diabetes. ”Ini merupakan tantangan untuk mengajak teman, keluarga, dan orang-orang di sekitar untuk memulai gaya hidup sehat dengna tiga pilar tadi,” katanya.

Untuk memiliki pola hidup yang sehat, setiap individu perlu melakukan olahraga yang cukup dan teratur setiap hari agar tubuh tetap segar dan proses penuaan dapat diperlambat. ”Selanjutnya, menjaga makanan yang masuk ke tubuh dengan menjamin gizi seimbang untuk mencukupi kebutuhan nutrisi. ”Dan tentu saja asupan air mineral yang berfungsi sebagai kofaktor dan katalisator bagi kerja organ-organ tubuh manusia,” kata dokter Ulul Albab dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Brand Ambassador Le Minerale, Reisa Broto Asmoro mengaku telah rutin menjalankan gaya hidup sehat di tengah kesibukannya. ”Melakukan gaya hidup sehat di tengah padatnya rutinitas memang menuntut effort lebih,” katanya. ”Namun saya terus berusaha untuk melakukan move right, eat right dan drink right,” ia menambahkan.

Le Minerale Water Run merupakan acara "Fun Run" yang diselenggarakan oleh Le Minerale di FX Lifestyle Center Sudirman pada hari Minggu, 26 November 2017. Le Minerale Water Run terdiri dari 2 konsep yaitu Fun Run 5K dan 2K Family Run. (Danang Arradian)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3542 seconds (0.1#10.140)