Day 6 Siapkan Kejutan di Konser Saranghaeyo Indonesia

Senin, 20 November 2017 - 16:08 WIB
Day 6 Siapkan Kejutan di Konser Saranghaeyo Indonesia
Day 6 Siapkan Kejutan di Konser Saranghaeyo Indonesia
A A A
JAKARTA - Day 6 yang merupakan band papan atas di Korea Selatan akan menjadi salah satu bintang yang hadir menyapa penggemarnya di Indonesia. Lima personelnya berjanji memberi penampilan terbaik. Bahkan, mereka akan memberi kejutan special. Apa itu?

Band asuhan JYP Entertainment ini akan tampil di Konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2017 di ICE BSD City 2017 pada 25 November mendatang.

Melalui video yang diterima SINDOnews dari Mecimapro selaku promotor yang menggelar konser SHI ini, band yang mengusung musik pop ini menyempatkan diri menyapa para penggemarnya, utamanya saat mereka tampil Agustus lalu dan telah menyiapkan kejutan untuk penampilan selanjutnya pada akhir November ini.

"Sekali lagi terima kasih telah datang ke acara jumpa fans yang diselenggarakan pada Agustus kemarin, apa kabar kalian semua," kata Jae, rapper Day 6.

Personel Day 6, Young K pun mengaku tak sabar untuk melihat penggemar mereka. Maklum, fans Indonesia termasuk yang besar dan bersemangat saat mereka tampil. Hal itu terlihat saat mereka menyambangi Indonesia beberapa waktu lalu. Day 6 merasa memiliik momen indah.

"Kami akhirnya memenuhi janji untuk kembali datang ke Indonesia, dan kita tidak sabar untuk melihat kalian," kata Young.

"Mari kita buat hari yang bagus dengan kita MyDAY Mantap," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4016 seconds (0.1#10.140)