Kulkas yang Padukan Estetika dan Teknologi Tunjang Keindahan Dapur Beserta Kelengkapannya

Jum'at, 24 November 2023 - 13:31 WIB
loading...
Kulkas yang Padukan Estetika dan Teknologi Tunjang Keindahan Dapur Beserta Kelengkapannya
Cara menata ruangan dan pilihan warna penempatan perabotan rumah tangga, menjadi bagian ekspresi seni yang kini menjadi gaya hidup bagi kaum ibu. Foto/Instagram LG Indonesia
A A A
JAKARTA - Dapur kini bukan hanya untuk memasak atau menyiapkan makan dan minum bagi keluarga, tapi juga tempat ekspresi seni hingga menghasilkan harmoni serta keindahan.

Cara menata ruangan dan pilihan warna penempatan perabotan rumah tangga, menjadi bagian ekspresi seni yang kini menjadi gaya hidup bagi kaum ibu.

Mencermati tren itu, LG Objet Collection, LG Electronics Indonesia (LG) meluncurkan koleksi kulkas terbaru yang mengedepankan keunggulan estetika yang menciptakan harmonisasi antarruang dan memberikan kenyamanan penghuninya.

Product Director Kitchen Appliances for LG Electronics Indonesia Jungsoo An mengatakan, koleksi terbaru yang terdiri dari LG Objet Collection InstaView, Larder (kulkas), Freezer dan Bottom Freezer, ini hadir dengan pilihan warna pop modern.

“Tidak hanya inovatif pada fungsi, kulkas LG Objet Collection juga memiliki sentuhan akhir yang lebih berwarna yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern,” terang Jungsoo.

Kulkas ini menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen yang mencari keselarasan dalam ruang serta memberi kesempatan pada pengguna untuk mengadaptasi ruang mereka sesuai keinginan.

"Salah satu unggulan dalam koleksi ini, yaitu menghadirkan fitur InstaView Door-in-Door yang memungkinkan pengguna melihat isi dalamnya tanpa membuka pintu. Cukup ketuk dua kali pada panel kaca yang elegan dan pintu akan transparan, menjaga udara dingin di dalamnya dan meminimalkan fluktuasi suhu," beber Jungsoo.

LG Objet Collection InstaView memberikan kesan kemewahan dalam hal finishing maupun warna. Pada bagian atas berwarna mist green glass, sementara bagian bawahnya berwarna mist beige glass.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)