Trailer Pertama Avengers: Infinity War Akhirnya Dirilis

Kamis, 30 November 2017 - 06:54 WIB
Trailer Pertama Avengers: Infinity War Akhirnya Dirilis
Trailer Pertama Avengers: Infinity War Akhirnya Dirilis
A A A
JAKARTA - Tak kurang dari 20 karakter superhero kondang Marvel muncul di trailer pertama Avengers: Infinity War. Trailer sepanjang 2 menit 24 detik itu dirilis hanya sekitar dua pekan setelah penikmat film superhero dimanjakan dengan aksi superhero DC, Batman dkk, di Justice League.

Di trailer ini, penonton pada akhirnya akan menyaksikan langsung penampakan Thanos (Josh Brolin) yang merupakan musuh utama di film ini. Tak hanya dia, sederet wajah yang sudah dikenal dari Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evan), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo), Peter Parker/Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Black Panther (Chadwick Boseman), The Vision (Paul Bettany), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Black Widow (Scarlet Johansson) dan lain-lain juga muncul di sini.

Yang menarik, di trailer ini, Anda bakal melihat penampilan baru Captain America tanpa tameng setelah tameng itu dia lepas di Civil War pascabertarung dengan Iron Man. Dia juga muncul bersama Black Panther di Wakanda.

“Beri orang ini tameng!” seru Black Panther di trailer itu.

Salah satu adegan menarik terdapat di bagian belakang trailer ini. Di situ, terlihat pertemuan antara armada Guardians of the Galaxy yang dipimpin Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) dengan Thor.

“Siapa kalian ini?” tanya Thor yang kehilangan satu matanya di Thor: Ragnarok.

Para pasukan superhero Marvel ini bakal menghadapi Thanos, yang turun ke Bumi untuk mencari enam Batu Infinity yang akan membuatnya tak terkalahkan. Dia pun melakukan kekacauan di muka bumi ini. Di trailer itu, pada satu saat, dia melumpuhkan The Vision dan mengambil batu kehidupan yang tertancap di kepalanya.

“Ini membuat saya tersenyum,” kata Thanos di trailer itu.

Disney berharap para penonton bakal menikmati Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada 4 Mei 2018. Sekuelnya dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2019.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8258 seconds (0.1#10.140)