Dermaster Clinic Layani Pembentukan Wajah agar Proporsional

Senin, 11 Desember 2017 - 16:58 WIB
Dermaster Clinic Layani Pembentukan Wajah agar Proporsional
Dermaster Clinic Layani Pembentukan Wajah agar Proporsional
A A A
MENGINGINKAN wajah proporsional menjadi dambaan bagi para wanita. Menjadi tua itu pasti, namun menjaga bentuk wajah agar tetap proporsional perlu treatment yang tepat.

Banyak klinik kecantikan yang menawarkan perawatan kulit wajah agar tetap terjaga dan terlihat muda. Namun, setiap klinik memiliki fokus penanganan. Di Indonesia, tidak banyak klinik kecantikan yang fokus menangani pembentukan wajah.

Kini, sudah ada di Indonesia klinik kecantikan yang memiliki pelayanan tidak hanya melayani perawatan kulit wajah melainkan mengkontruksi wajah agar tampil proporsional yaitu Dermaster Clinic Indonesia.

Dermaster Clinic Indonesia sudah ada Sembilan cabang yaitu Kemang, Pondok Indah, ITC Permata Hijau, Pantai Indah Kapuk (PIK), Mangga Besar, Mall of Indonesia – Kelapa Gading, Central Park dan di luar kota; Makassar dan Manado yang siap melayani untuk menjaga agar tampilan wajah tetap proporsional.

Melihat banyaknya animo masyarakat khususnya para wanita dalam merawat dan menjaga tampilan wajah agar tetap sempurna. Ke depan, klinik kecantikan asal Korea ini akan membuka cabang di Jayapura pada awal 2018.

Dermaster Aesthetic and Hair Clinic merupakan klinik kecantikan yang diinisiasi dan didirikan Dr Kwon Han Jin di Seoul, Korea, pada 2002. Dalam perkembangannya, klinik tersebut yang sudah tersebar di Thailand, Filipina, Hong Kong, Taiwan sampai Amerika.

Head of In-House Doctor, Dermaster Clinic Permata Hijau, dokter Stiven mengatakan Dermaster Clinic Indonesia adalah salah satu klinik kecantikan yang fokus pada face contouring. Menurutnya, klinik kecantikan di Indonesia ada banyak, tapi masing-masing memiliki fokus dan spesialisasi Dermaster Clinic Indonesia adalah perawatan kulit wajah dan tubuh.

Misalnya mempercantik bentuk hidung, dagu dan intinya mengubah wajah supaya lebih proporsional tanpa operasi. Itu yang membedakan dengan klinik lain.

Klinik kecantikan pada umumnya menawarkan pelayanan skin care. Pelayanan skin care didukung dengan alat untuk memudahkan penangannnya. “Berbeda, dengan face contouring harus tangan dokter yang mengerjakan, hasil baik atau buruk bukan dari alat tapi dari tangan dokter,” ujar dokter Stiven saat ditemui di Dermaster Clinic Indonesia cabang ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada pekan lalu.

Selain memiliki banyak layanan, Dermaster Clinic juga menyediakan atau menawarkan produk-produk berkualitas sebagai pendukung perawatan kulit wajah yang didatangkan langsung dari Korea, misalnya krim wajah dan sabun pencuci wajah yang dapat juga dijadikan sebagai pembersih make-up. (*/info)
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8458 seconds (0.1#10.140)