Vino G Bastian Sebut Penonton Chrisye di Semarang Gokil

Minggu, 10 Desember 2017 - 17:28 WIB
Vino G Bastian Sebut Penonton Chrisye di Semarang Gokil
Vino G Bastian Sebut Penonton Chrisye di Semarang Gokil
A A A
SEMARANG - Vino G Bastian hadir dalam kegiatan nonton bareng (nobar) film “Chrisye” di Semarang. Dia menyebut penonton menyambut antusias film yang bercerita tentang legenda musik Tanah Air itu karena mengikuti alur cerita sejak awal hingga akhir.

“Antuasisme di sini (Semarang) luar biasa banget, beberapa show yang kita masukin full. Dapat kerhormatan juga, Bapak Gubernur Ganjar Pranowo atau Pak GP bersama istri juga nonton. Beliau juga seneng, mengapresiasi dan mendukung terhadap seniman begini,” ujar Vino di Semarang, Sabtu (9/12/2017).

Vino datang bersama pemain film Chrisye, yakni Roby Tremonti yang berperan sebagai Jay Subiyakto. Mereka juga mengamati jumlah penonton yang mengantre di loket penjualan tiket, tetapi juga respons saat menyaksikan adegan sejak awal hingga akhir.

“Respons di sini gokil banget, ketika ada scene-scene lucu mereka tertawa, tersenyum. Terus mulai agak sedih mereka juga kebawa,” kata Vino.

Menurut dia, nobar akan digelar hingga akhir Desember ini di beberapa kota. Namun, jika respons penontonm masih besar maka nobar akan terus dilaksanakan. Para pemain akan menyebar di berbagai lokasi agar bisa menyapa banyak penonton.

“Tim Chrisye kan banyak, kita pecah. Sekarang saya di Semarang sama Roby, di Surabaya ada Verdy Solaiman (sebagai Sendjaja Widjaja), Velove Vexia (sebagai Damayanti Noor) di Jakarta. Besok ke Yogya, baru kemudian Solo, terus kota-kota lainnya. Schedule (nobar) sampa akhir bulan, selama penonton kita antusias maka kita akan terus gelar nobar. Makanya harus antusias,” kata dia sembari tersenyum.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8385 seconds (0.1#10.140)