Song Hye Kyo Mulai Jalani Kembali Aktivitas Selebritasnya

Kamis, 14 Desember 2017 - 02:58 WIB
Song Hye Kyo Mulai Jalani Kembali Aktivitas Selebritasnya
Song Hye Kyo Mulai Jalani Kembali Aktivitas Selebritasnya
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo sudah memulai aktivitas usai menggelar pesta pernikahan dan menikmati bulan madu. Istri Song Joong Ki terlihat di bandara Incheon untuk melakukan pemotretan untuk sebuah majalah di luar negeri.

Mengutip Naver, bintang Descendants Of The Sun ( DOTS) ini tampil casual dan sederhana. Hye Kyo pun terlihat mengenakan jaket cream dan mengikat rambut.

Hye Kyo tampak sendirian melakukan aktivitas itu. Tidak tampak Joong Ki menemani sang istri. Aktris berusia 36 tahun ini hanya ditemani oleh beberapa manajernya. Namun, Hye Kyo pun terlihat cantik.

Ini adalah aktivitas pertama Hye Kyo setelah menyandang status istri Joong Ki. Pemotretan itu bakal dilakukan di Beijing, China.

Beberapa fans pun senang dengan aktivitas yang dijalani Hye Kyo. Penggemar sempat cemas dengan kabar bahwa Hye Kyo bakal pensiun sebagai aktris pascamenikah dengan Joong Ki.

Joong Ki tidak akan melarang aktivitas Hye Kyo di industri hiburan. Aktor berusia 33 tahun ini tidak mengengkang pekerjaan dari Hye Kyo baik di layar kaca, film maupun sebagai model.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)