Suami Ungkap Permintaan Terakhir Kiki Fatmala sebelum Meninggal

Sabtu, 02 Desember 2023 - 09:35 WIB
loading...
A A A


Seperti diberitakan sebelumnya, Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 56 tahun.

Kiki meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker paru yang diidapnya selama beberapa tahun terakhir. Di mana diketahui bahwa kanker tersebut telah menyebar ke otak dan menyebabkan komplikasi.

Pemakaman akan dilakukan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat hari ini setelah sebelumnya jenazah disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan. Sementara itu, kabar meninggalnya Kiki pertama kali diketahui dari unggahan foto yang dibagikan keluarga di Instagram pribadi sang artis.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," bunyi keterangan tersebut.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)