Band NOAH Siap Hiatus usai Konser Malam Ini, Fans Malaysia Gak Mau Ketinggalan

Minggu, 03 Desember 2023 - 19:16 WIB
loading...
A A A
Tak hanya Afifah dan sang suami, ada juga penonton dari daerah Indonesia yang jauh-jauh terbang dari Surabaya ke Jakarta demi bisa menonton konser terakhir sang idola sebelum vakum.

Mereka adalah Andin dan Nadia. Kedua kakak beradik ini juga merupakan Sahabat NOAH yang cukup menggemari beberapa lagu mereka. Bahkan, mereka secara terang-terangan menyebut bahwa sangat menggemari sang vokalis, yakni Ariel.

“Ke Jakarta doang mah dekeet. Buat bang Boril mah apa sih yang nggak. Kita bakal rindu Bang Boril CS nyanyi,” ujar Andin.

“Semoga konser hiatus ini mereka tampil all out. Dan semoga mereka hiatusnya nggak lama-lama ya!” kata Nadia.



Sebagai informasi, grup band NOAH akan mengambil masa jeda atau hiatus selama beberapa tahun ke depan.

Sebelum akhirnya vakum, Ariel cs akan terlebih dahulu menyuguhkan konser penutup bertajuk The Great Journey Of NOAH. Pertunjukkan ini akan menampilkan perjalanan musik Noah selama 2 dekade.

"Konser terakhir A Time to Remember #TheGreatJourneyofNoah akan menampilkan perjalanan musik @noah_site selama 2 dekade. Ini adalah #TheFinalShow sebelum NOAH istirahat panjang, jadi jangan sampai terlewatkan! Amankan tiketmu," tulis akun Instagram @noah_site dikutip Selasa (7/11/2023).
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)