Nggak Mau Angka Timbangan Naik? Hindari Konsumsi Makanan Ini!

Senin, 25 Desember 2017 - 02:43 WIB
Nggak Mau Angka Timbangan Naik? Hindari Konsumsi Makanan Ini!
Nggak Mau Angka Timbangan Naik? Hindari Konsumsi Makanan Ini!
A A A
JAKARTA - Pergantian tahun, kerap dijadikan sebagai moment untuk membuat resolusi. Dari sekian banyak resolusi, kesehatan menjadi salah satu resolusi yang masuk daftar banyak orang.

Menjaga berat badan adalah resolusi yang kerap terdengar setiap kali memasuki akhir tahun. Perempuan adalah kalangan yang paling banyak memasukkan hal ini ke dalam resolusinya.

Untuk memuluskan resolusi Anda, alangkah baiknya memperhatikan beberapa hal pendukungnya, di antaranya makanan. Dilansir She Finds, berikut beberapa jenis makanan yang perlu Anda minimalisasi guna mulusnya resolusi Anda untuk menjaga berat badan di tahun 2018 nanti.

1. Roti Gandum
Bagi Anda yang tidak menginginkan berat badan melejit, alangkah baiknya untuk mulai tidak terlalu akrab dengan roti gandum. Salah satu dokter naturopati, Marizelle Arce memaparkan bahwa setiap makanan yang di dalamnya terdapat tepung terigu, dipastikan akan membuat resolusi Anda menjaga berat badan agar tidak melonjak terkesan percuma.

2. Buah yang Dikeringkan
Ahli nutrisi di Chicago, Andrea Wise mengatakan bahwa buah-buahan yang dikeringkan memiliki jumlah kalori yang tinggi. Itu berarti bahwa jika Anda masih hobi mengonsumsi, berarti Anda harus siap untuk melihat timbangan yang bertambah.

3. Sereal
Seorang pelatih pribadi yang berbasis di Connecticut, David Baillie mengatakan, dalam sereal terdapat bahan makanan yang melalui banyak proses. Selain itu, makanan dalam kotak sereal juga mengandung banyak gula dan karbohidrat olahan. Hal tersebut berati bahwa ketika makanan itu masih menjadi daftar menu, resolusi Anda terancam gagal.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4407 seconds (0.1#10.140)