Ini Kado Natal Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo

Senin, 25 Desember 2017 - 11:24 WIB
Ini Kado Natal Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo
Ini Kado Natal Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Untuk pertama kalinya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjalani Natal bersama sebagai pasangan suami-istri. Mereka pun punya cara dalam merayakan hari special itu.

Kebahagiaan Joong Ki dan Hye Kyo ini terlihat di Hari Natal saat berkumpul bersama sahabat. Mengutip Naver, Joong Ki dan Hye Kyo terlihat di salah satu restoran di Itaewon. Keduanya menikmati beberapa rangkaian Natal yang menjadi ciri khas di Korea Selatan.

Tampil sederhana, Joong Ki menjadi sorotan, terlebih saat dia memberikan kado untuk istrinya. Kedua pasangan yang membintangi Descendants Of The Sun ini terlihat romantis.

Seperti diketahui, Song Joong Ki berharap para penggemarnya menikmati Natal dan Tahun Baru dengan baik dan menyenangkan.

Harapan itu disampaikan Joong Ki dalam pesan Natal dan Tahun Baru yang diperlihatkan agensinya, Blossom Entertainment.

Dalam pesannya, suami Song Hye Kyo itu juga mengatakan, Natal dan Tahun Baru ini terasa berbeda. Tentu saja, ini adalah Natal dan Tahun Baru pertama Joong Ki setelah resmi berstatus seorang suami.

Joong Ki juga meminta para penggemarnya untuk menjaga kesehatan selama musim liburan kali ini. Dia meminta mereka untuk mendoakan dirinya dan sang istri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0268 seconds (0.1#10.140)