Seohyun Eks SNSD Optimistis Tatap 2018

Selasa, 26 Desember 2017 - 19:33 WIB
Seohyun Eks SNSD Optimistis Tatap 2018
Seohyun Eks SNSD Optimistis Tatap 2018
A A A
SEOUL - Seohyun berbagi tentang impiannya di masa depan setelah meninggalkan SM Entertainment. Penyanyi yang memiliki nama asli Seo Jo Hyun ini memiliki impian besar di tahun depan. Apa itu?

"Saya memulai debut saat berusia 17 tahun. Saya memulai kehidupan sosial sejak dini. Sebelum itu, orang tua saya merawat saya dari sekolah hingga pergi ke akademi dan belajar," kata Seohyun seperti dikutip Soompi.

"Setelah saya memulai debut, tidak ada yang melakukan intervensi dengan apa yang aku lakukan sepanjang hari. Ada begitu banyak jadwal untuk Girls ‘Generation yang baru saja saya kerjakan tanpa melakukan hal lain," tambah dia.
Seohyun Eks SNSD Optimistis Tatap 2018

Seohyun mengaku memiliki kekhawatiran tentang masa depan. Apalagi sejak meninggalkan SNSD. Hal itu membuatnya sangat cemas. Namun, dia berusaha tidak membuat hal itu sebagai masalah. Dia pun mulai menyusun strategi untuk bisa menjadi aktris terkenal serta memiliki karya yang dapat dibanggakan.

"Saya menyadari bahwa sangat penting untuk membiarkan segala sesuatunya berjalan. Saya sudah mengalami banyak hal. Daripada mencoba untuk memiliki lebih banyak, saya ingin mencoba melepaskannya karena kamu hanya bisa naik lagi," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0256 seconds (0.1#10.140)