Single Anggun What We Remember Nangkring di Billboard Top 50

Rabu, 10 Januari 2018 - 17:30 WIB
Single Anggun What We Remember Nangkring di Billboard Top 50
Single Anggun What We Remember Nangkring di Billboard Top 50
A A A
LAGU What We Remember oleh Anggun berada di tangga lagu Billboard Charts di Amerika. Anggun yang merupakan juara World Music Awards, juri Asia Asias Got Talent, dan United Nations Goodwill Ambassador menjadi satu-satunya artis rekaman wanita asal Indonesia yang musiknya berada di tangga lagu Billboard tersebut.

"Saya benar-benar merasa sangat terhormat untuk masuk charts Billboard. Dua puluh tahun lalu, itu merupakan pertama kali lagu saya, Snow on the Sahara, masuk Amerika. Lagu What We Remember sangat spesial bagi saya. Lagu tersebut memiliki makna yang dalam," ujar Anggun yang saat ini tengah berada di Italia untuk rekaman program utama prime time TV show yang tayang pada 6 Januari di TV network terbesar Italia.

"Saya telah memilih karier sejak 20 tahun lalu untuk fokus di Eropa karena kehidupan pribadi ada di sana. Saya tahu bahwa banyak penggemar Amerika yang protes bahwa saya berada sangat jauh untuk waktu yang lama. Saya berjanji berusaha mengunjungi Amerika tahun ini," tutur Anggun.

Single terbaru What We Remember merupakan bagian dari album "Internasional 8" yang dirilis Universal Music Asia. Sekitar 20 tahun lalu dengan single berjudul Snow on the Sahara, Anggun menjadi legenda Asia sebagai artis kelahiran Indonesia yang pertama dalam sejarah menduduki Billboard Charts sebanyak tiga kali, yakni Adult Pop 40 (#22), Dance Songs (#16), dan Heatseekers Album (#23).
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.5973 seconds (0.1#10.140)