Pergelaran Bertajuk Bunda Berkarya

Sabtu, 13 Januari 2018 - 09:49 WIB
Pergelaran Bertajuk Bunda Berkarya
Pergelaran Bertajuk Bunda Berkarya
A A A
JAKARTA - Fashion Legacy dan Komunitas Mitra Seni Indonesia menggelar pergelaran musik bertajuk “Bunda Berkarya” di Main Atrium Lippo Mall Kemang, beberapa waktu lalu.

“Pergelaran musik ini dedikasikan kepada perempuan Indonesia, khususnya kaum ibu yang luar biasa membesarkan dan mendidik kita semua hingga bisa seperti sekarang. Bunda Berkarya ini dipersembahkan oleh Mitra Seni Indonesia, yang membawakan sejumlah lagu dalam harmonisasi alat musik kulintang,” ujar Vadiel Mekha, GM Fashion Legacy.

Ketua Mitra Seni Indonesia Ken Subagiyo menambahkan, “Penampilan ini menampilkan beberapa lagu. Harapan kami dengan permainan alat musik kulintang di Lippo Mall Kemang ini bisa memberitahukan kepada khalayak ramai, khususnya generasi muda bahwa mari bersama-sama kita lestarikan alat musik dan kesenian asli Indonesia.”

Dalam pergelaran Bunda Berkarya ini terdapat empat sesi permainan alat musik kulintang dengan berbagai lagu, seperti lagu yang mengusung tema ibunda . Vadiel menambahkan, “Memang ibu-ibu Mitra Seni Indonesia ini sangat antusias dalam pergelaran ini meski sudah senior karena banyak di antara mereka sudah memiliki cucu, namun tetap memiliki tekad dan semangat untuk tetap terus belajar dan berkarya. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.” (mg 4)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3282 seconds (0.1#10.140)