Dolores O'Riordan Ucapkan Kata Perpisahan

Selasa, 16 Januari 2018 - 11:29 WIB
Dolores ORiordan Ucapkan Kata Perpisahan
Dolores O'Riordan Ucapkan Kata Perpisahan
A A A
JAKARTA - Dolores O’Riordan sempat memberi kabar perpisahan sebelum meninggal, di mana vokalis The Cranberries ini menulisnya di media social.

Pada akun Twitter @DolORiordan yang dipublikasikan pada 3 Januari lalu, penyanyi asal Irlandia ini memposting dirinya saat bersama kucing kesayangannya itu. “bye bye Gio. We're off to Ireland” kata Dolores.

Namun, nampaknya perpisahan dengan Gio ini ditujukan untuk binatang peliharaannya itu. Sementara, ibu 3 anak ini dikabarkan meninggal akibat depresi.

Dilansir Mirror, penyanyi berusia 46 tahun ini memiliki tekanan dalam menjalani hidup, sama seperti kematian ayahnya, di mana dia tinggal bersama neneknya serta menghadapi perceraian bersama Don Burton pada 2014, setelah keduanya membina rumah tangga selama 20 tahun dan dikaruniai tiga anak.

Tekanan hidup ini pernah disampaikannya. Padahal, Dolores mempunyai kehidupan pribadi yang sangat tertutup dan tidak terlalu mengumbar masalah pribadi.

"Ada saat-saat ketika telah berjuang, kematian ayah dan ibu mertua membuat saya sangat sulit. Melihat ke belakang, saya mengalami depresi, apapun penyebabnya, adalah salah satu hal terburuk yang harus dilalui," beber dia.

"Kemudian, memiliki banyak kegembiraan dalam hidup. Terutama dengan anak-anak, Anda mengalami pasang surut, bukankah seperti itu hidup," kata Dolores seperti dikutip Mirror.

Selain dikabarkan depresi, kabar meninggal Dolores juga dikaitkan dengan sakit punggung yang dideritanya. Kondisi itu membuatnya lemah.

"Dia terus mengeluhkan sakit di punggung dan itu harus dilaluinya," kata sumber terdekat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0612 seconds (0.1#10.140)