Masuk Universitas Kyunghee, Yonghwa CNBLUE Malah Diperiksa Polisi

Rabu, 17 Januari 2018 - 22:30 WIB
Masuk Universitas Kyunghee, Yonghwa CNBLUE Malah Diperiksa Polisi
Masuk Universitas Kyunghee, Yonghwa CNBLUE Malah Diperiksa Polisi
A A A
SEOUL - Keinginan Yonghwa CNBLUE untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang pascasarjana terhambat. Gara-gara mendapatkan perlakuan khusus untuk masuk Universitas Kyunghee, dia kini harus berurusan dengan polisi.

Agensi CNBLUE, FNC Entertainment, telah memberikan klarifikasi terhadap kasus itu dan menyampaikan permintaan maafnya. Sedangkan, Yonghwa menyesal telah mendapatkan perlakuan khusus.

"Kami dan Jung Yong Hwa meminta maaf atas skandal Perlakuan Khusus yang diterima Yonghwa untuk masuk ke Universitas Kyunghe," ujar agensi seperti dikutip Aceshowbiz.

Agensi menyatakan tidak akan menghindari pemeriksaan polisi atas kasus itu. Yonghwa juga bakal bertanggung jawab atas kasus tersebut. Dia sudah menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

"Kami dan Jung Yong Hwa baru-baru ini telah menjalani pemeriksaan dari pihak kepolisian. Kami bertanggung jawab karena mengambil 'jalan pintas' dan juga perlakuan khusus tersebut dengan menghubungi Universitas Kyunghee. Kami telah menjadwalkan wawancara khusus Universitas untuk Yonghwa," papar dia.

Menurut agensi, sebenarnya Yonghwa tidak ingin mendapatakan perlakuan khusus. Sayangnya, pentolan CNBLUE itu terpaksa menerima perlakuan khusus tersebut.

"Sebenarnya Yonghwa tidak ingin masuk Universitas dengan jalan pintas atau perlakuan khusus yang melanggar peraturan pendidikan di Korea Selatan. Dan Jung Yong Hwa meminta maaf atas issue dan skandal yang telah menyebar di publik," kata FNC Entertainment.

Atas kasus itu, Yonghwa berencana mundur dari Universitas Kyunghee. Namun, dia belum memutuskan apa langkah selanjutnya di masa depan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5321 seconds (0.1#10.140)