Hanya di Shopee Finest! Exclusive Launch ERHA Acneact Trial Kit, Dapat Diskon Bombastis!

Jum'at, 15 Desember 2023 - 07:44 WIB
loading...
A A A
Hanya di Shopee Finest! Exclusive Launch ERHA Acneact Trial Kit, Dapat Diskon Bombastis!

(Foto: dok Erha)

Maka dari itu, langsung serbu berbagai penawaran menarik di Exclusive Launch Acneact Trial Kit dari ERHA ACNEACT nanti! Sesuai namanya, Trial Kit yang akan diluncurkan ERHA bakal berisi serangkaian produk pembasmi jerawat paling ampuh dari seri ERHA Acneact. Akan ada dua jenis trial kit ERHA Acneact yang akan diluncurkan, yaitu Acneact Oil Acne Control Kit dan Acneact Blemish Control Kit. Acneact Oil Acne Control Kit cocok untuk kamu yang mengalami masalah kulit berminyak dan berjerawat, sedangkan Acneact Blemish Control Kit bisa untuk kamu yang mengalami masalah kulit kemerahan akibat sensitif dan kering serta berjerawat. Lalu produk apa saja yang terdapat di masing-masing kit? Yuk, simak penjelasannya.

Jadi pada masing-masing kit yang diluncurkan dalam Exclusive Launch Acneact Trial Kit nanti, kamu akan mendapatkan tiga produk. Di Acneact Oil Acne Control Kit, kamu akan mendapatkan ERHA AcneAct Oil-Free Acne Control Facial Cleanser, ERHA Acneact Witch Hazel & Zinc Gluconate Pore Minimizing Toner, dan ERHA Acneact Acne Spot Gel BHA & Sulfur 10g - Obat Totol Jerawat. Sementara di Acneact Blemish Control Kit, kamu akan mendapatkan ERHA Acneact Witch Hazel & BHA Gentle Facial Wash - Sabun Wajah Jerawat, ERHA Acneact Witch Hazel & Chamomile Acne Blemish Toner - Toner Wajah Berjerawat, dan ERHA Acneact Acne Spot Gel BHA & Sulfur 10g - Obat Totol Jerawat.

Dengan membeli Acneact Trial Kit, kamu akan langsung mendapatkan serangkaian perawatan kulit berjerawat yang lengkap. Kamu juga enggak perlu khawatir untuk merogoh kantong terlalu dalam, karena setiap kit yang berisi tiga produk dalam rangkaian perawatan kulit berjerawat tersebut, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp125.000. Wow! Langsung catat tanggalnya exclusive launch-nya dan lengkapi rutinitas perawatan wajahmu dengan ERHA Acneact Trial Kit! Apalagi, ada kesempatan untuk mendapatkan free gift menarik untuk 50 pembeli pertama ERHA Acneact Trial Kit di peluncuran perdananya nanti. Menggiurkan banget kan!

Tidak hanya itu, Exclusive Launch Acneact Trial Kit di Shopee Finest nanti juga akan ada promo paling fantastis. Dapatkan Diskon Toko s/d 50% + free gift serta promo cashback hemat s/d 1.5 juta. Selain potongan harga paling menggiurkan dari Shopee Finest, di Exclusive Launch nanti kamu juga bisa mendapatkan cashback yang tak kalah dahsyat, jika mau membeli produk perawatan kulit lainnya dari ERHA. Pasalnya, akan ada promo spesial cashback hemat s/d 1.5 juta untuk pembelian produk ERHA apapun sepanjang periode Exclusive Launch Acneact Trial Kit. Belanja kamu jadi semakin hemat!

Nah, jika kamu mau mendapatkan produk berkualitas dari merek terpercaya lainnya, segera kunjungi halaman Shopee Finest untuk mendapatkan rekomendasi berbagai kebutuhan seperti fashion, kecantikan, hingga perlengkapan rumah tangga yang dijamin ori.

Shopee Finest juga menghadirkan berbagai barang premium yang sudah dikurasi dari merek-merek terpercaya. Produk berkualitas tinggi yang ditawarkan Shopee Finest juga punya harga yang bersaing. Ditambah lagi, ada promo Free Instant Shipping yang siap mengantar pesanan kamu dengan aman dalam waktu singkat secara gratis!

Dapatkan semua barang impian dengan Finest Quality, Best Prices, dan Free Instant Shipping hanya di Shopee Finest. Jangan lewatkan juga Exclusive Launch Acneact Trial Kit di Shopee Finest yang akan berlangsung pada tanggal 17hingga 23 Desember 2023 di ERHASTORE OFFICIAL di Shopee. Apalagi akan ada sesi live streaming di Shopee Live sepanjang periode launch dengan promo Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari di Jam 12 Siang dan Jam 8 Malam. Dapatkan juga keuntungan maksimal berbelanja online dengan mencoba semua promo Shopee lainnya. Jangan lewatkan semua penawarannya ya, Sobat Shopee!
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3384 seconds (0.1#10.140)