Kunjungi LKSA Al Ikhlas Bekasi, Alam Ganjar Ajak Anak Indonesia Terus Bermimpi

Jum'at, 15 Desember 2023 - 11:20 WIB
loading...
Kunjungi LKSA Al Ikhlas Bekasi, Alam Ganjar Ajak Anak Indonesia Terus Bermimpi
Muhammad Zinedine Alam Ganjar berkesempatan mengunjungi LKSA Al Ikhlas Kayuringin, Bekasi pada Kamis, 14 Desember 2023. Kehadiran Alam langsung disambut hangat. Foto/MNC Media
A A A
BEKASI - Muhammad Zinedine Alam Ganjar berkesempatan mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Ikhlas Kayuringin, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis, 14 Desember 2023. Kehadiran Alam langsung disambut hangat.

Pada kesempatan ini, Alam berbagi dan bermain bersama anak-anak yatim piatu di LKSA Al Ikhlas Kayuringin. Putra calon Presiden nomor tiga, Ganjar Pranowo itu tampak begitu dekat dan ramah dengan anak-anak di lembaga tersebut.

Dari kunjungannya ini, Alam menilai masih banyak anak yang membutuhkan bantuan. Hal tersebut baik dari sisi pendidikan maupun kesehatannya.

Kunjungi LKSA Al Ikhlas Bekasi, Alam Ganjar Ajak Anak Indonesia Terus Bermimpi

Foto/MNC Media





Untuk itu, menurut Alam, ini jadi perhatian segenap masyarakat dan stakeholder yang terlibat. Dia berharap seluruh lapisan bisa mendorong tumbuh kembang anak Indonesia lebih baik lagi.

"Kondisi anak-anak di sini bermacam-macam ya. Ada yang pinter banget tapi ada juga yang perlu kita bantu bersama kondisinya, semoga ini bisa menjadi perhatian kita semua untuk peduli sesama," kata Alam.

Di sisi lain, Alam berpesan agar anak Indonesia tetap semangat. Dia juga mengajak anak Indonesia untuk terus bermimpi dalam menggapai cita-cita sebagai calon penerus bangsa.



"Teruslah bermimpi karena mimpi itu jadi tujuan kita untuk berproses dan meraih apa yang diinginkan," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)