Ganjar Pranowo dan Keluarga Disambut Warga Pesantren Nurul Huda, Alam Ganjar Dapat Bunga

Jum'at, 15 Desember 2023 - 16:45 WIB
loading...
Ganjar Pranowo dan Keluarga Disambut Warga Pesantren Nurul Huda, Alam Ganjar Dapat Bunga
Alam Ganjar mendapat buket bunga dari santri saat Ganjar Pranowo berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Huda, Bekasi. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo dan keluarga disambut hangat saat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Huda, Bekasi pada Kamis (14/12/2023) malam.

Lantunan shalawat menggema saat Ganjar dan keluarga tiba. Momen akrab Ganjar bersama sang istri, Siti Atikoh Supriyanti serta anak semata wayangnya, Alam Ganjar menyapa para santri. Mereka beramah-tamah dengan keluarga Ponpes Nurul Huda.

Selain berdialog dan berselfie dengan Ganjar, para santri juga memberikan kejutan heboh kepada Alam yang tengah berulang tahun ke-22. Mereka memberi kejutan berupa kue ulang tahun, lengkap dengan lilin berbentuk angka kembar 22.

Selain itu, seorang santriwati juga menyerahkan buket bunga yang telah dimodifikasi kepada Alam. Suasana semakin meriah saat para santri menyanyikan lagu Mabruk Alfa Mabruk yang memiliki makna tentang keberkahan.

Lautan santri pun beberapa saat kemudian tampak mengerumuni Atikoh untuk bersalaman. Pemandangan semakin akrab dan meriah kala kala kembang api dinyalakan dan bersahutan menghiasi langit malam itu.

Senyum pun tak lepas dari wajah keluarga kecil itu. Usai doa bersama, ketiganya pun pamit. Untuk diketahui, kunjungan di ponpes ini mengawali roadshow kampanye Ganjar Pranowo di Jawa Barat, Jumat (15/12/203).

Di Ponpes Nurul Huda, Ganjar sepakat mewujudkan Piagam Perjuangan Nurul Huda. Piagam tersebut berisi tentang tiga program pokok Presiden dan Wakil Presiden 2024 dalam membangun dan mengembangkan pondok pesantren.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)