Song Hye Kyo Menjual Apartemen Mewahnya di New York

Kamis, 08 Februari 2018 - 12:53 WIB
Song Hye Kyo Menjual Apartemen Mewahnya di New York
Song Hye Kyo Menjual Apartemen Mewahnya di New York
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo menjual apartemen mewahnya di Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS). Apartemen itu dijual dengan harga sebesar USD1,8 juta (Rp24 miliar).

Mengutip SBS Stars, apartemen berupa kondominium ini terletak di Central Park, yang merupakan salah satu kawasan favorit di kota tersebut. Apartemen itu ini sudah diserahkan kepada agen penjualan dan menanti calon pembelinya.

Harga jual yang ditawarkan Hye Kyo itu sebenarnya tak terlau jauh dibandingkan dengan harga saat dia membelinya. Saat membelinya pada 2008 lalu, Hye Kyo merogoh kocek hingga USD1,74 juta untuk memiliki apartemen tersebut.

Apartemen ini memiliki fasilitas mewah seperti kolam renang, pusat kebugaran dan lounge pribadi. Penjualan apartemen ini cukup mengejutkan penggemarnya karena Hye Kyo sudah 10 tahun memilikinya.

Tapi, agensi yang menaungi Hye Kyo, UAA Entertainment, belum banyak berkomentar terkait penjualan apartmen ini. Menurut mereka, penjualan itu merupakan keputusan penuh Hye Kyo.

"Itu memang keputusannya kami tidak bisa berkomentar atau memberikan penjelasan yang lebih rinci," kata UAA Entertainment.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)