5 Tips Memilih Bingkai Foto sebagai Hadiah Rumah Pertama

Rabu, 20 Desember 2023 - 14:33 WIB
loading...
5 Tips Memilih Bingkai Foto sebagai Hadiah Rumah Pertama
Memilih bingkai yang tepat perlu pertimbangan khusus, berikut beberapa tips yang patut diperhatikan saat memilih bingkai foto. (Foto: dok ruparupa)
A A A
JAKARTA - Membeli hadiah untuk teman atau kerabat yang baru saja memiliki rumah pertama sering bikin bingung. Tenang saja, ada satu ide hadiah yang bisa kamu berikan adalah bingkai foto. Jadi, mereka bisa meletakkan kenangan indah di dalam bingkai tersebut dan memajangnya sebagai dekorasi dinding di rumah.

Namun, memilih bingkai yang tepat memerlukan pertimbangan khusus. Kamu tak ingin memberi sesuatu yang asal-asalan, bukan? Nah, berikut lima hal yang perlu kamu perhatikan saat memilih bingkai foto sebagai hadiah rumah pertama.

1. Ketahui Karakter Desain Utama Rumahnya
Bila tampilan rumahnya terlihat seperti gaya Skandinavia yang bersih dan sederhana, kamu bisa memberikan bingkai warna netral dengan desain minimalis. Lain halnya kalau rumah mereka memiliki desain vintage, bingkai dengan sentuhan retro bisa jadi pilihan. Misalnya bingkai kayu dengan platina.

2. Pilih Bingkai dengan Ukuran Standar
Karena kamu tidak tahu ukuran foto yang akan diletakkan di bingkai, lebih baik pilih ukuran standar, seperti 3R(3,5x5 inci), 4R (4x6 inci), atau 8R (8x10 inci). Jadi, mereka bisa dengan mudah menemukan foto yang sesuai.

3. Pilih Bahan Berkualitas
Kualitas bingkai sangat penting. Soalnya, bingkai tersebut akan membuat foto membuat foto tampak lebih menarik dan tahan lama. Kamu bisa memilih bahan kayu solid atau metal dengan finishing halus akan memberikan tampilan yang elegan dan tahan lama.

4. Perhatikan Detail Desain
Desain yang unik selalu meninggalkan kesan. Misalnya, bingkai dengan detail tepian yang halus atau pola unik di bagian pinggir. Selain itu, model bingkai ini dapat memberikan sentuhan spesial pada foto yang ditampilkan.

5. Tambahkan Sentuhan Personal
Jangan lupa tambahkan sentuhan personal pada hadiah yang kamu berikan. Selain mengukir nama, kamu bisa menambahkan pesan kecil di belakang bingkai atau menyelipkan kartu ucapan.

Nah, kamu bisa membeli berbagai model bingkai foto dan dekorasi rumah hanya di ruparupa. Di sini, kamu pun dapat berbelanja perlengkapan rumah tangga terbaik dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group yakni ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, Pet Kingdom, SELMA, THYS, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)